Saturday, August 1, 2009

Diskon 12 jam

Sebenernya tadi pagi gw dah siap ke Reasor's jam 7-an. Hari ini dari jam 8 pagi ampe 8 malam, mereka ada sale barang2 ttt, spt soda pop isi 12 kaleng, 4 for 9 dollars, semangka bulat 2.99, keju balok 1.99. Tp mobilnya hubby ngalangin mobil gw jd gw tunggu sampe dia bangun. Biasanya gw gga ngoyo ke sale kayak gini tp hari ini rencananya gw mau bantuin hubby kerja jd gw belanjanya bakalan dikit and besok baru belanja beneran di WMN. Jam 8.30-an gw baru pergi, wah parkiran udah rame. Yg namanya pembeli, cart mereka penuh banget ama sodapops, rata2 pada beli 4 boks, busyet deh mau buat pabrik gula di badan atau mau ngewarung seh? Gw sih hy beli Dr.Pepper satu boks, itu juga krn hubby tiap pagi perlu untuk ngilangin frogs di tenggorokannya. Yg namanya semangka lagi sale, mereka stock banyak banget, sampe ke pekarangan toko. Sejak married kayaknya kerjaan gw tiap week end belanja. Gga apa deh, sb gw merasa udah kenyang nikmatin masa muda. Wkt masih di Indo yah kenyang deh ke Hard Rock, Jalan2, Pasir Putih, Planet Hollywood, Bats, O'Reilys etc over the week-end. Waktu sekolah, yah tiap weekend ke downtown  Dallas atau bar-hopping di Fort Worth. Selama liburan jalan2 ke West - East coast and down south and up north. Sekarang enjoying ngurus anak ama suami, mumpung anak2 masih kecil, udah  gedean mereka udah py acara sendiri2. Kalu pas bayar di kasir, gw suka kepoh liat belanjaan orang lain. Ada yg pola hidup sehat dan banyak pula yg beli berbagai junks and tons of meats, red meats. Td gw milih paper bags instead of plastic, eh sackernya royal banget deh. Belanjaan  gw masuk ke 4 paper bags gede, each bags hy muat bbrp items doang. Malahan yg satu hy muatin one block of cheddar and one block of pepperjack cheese ama Italian sausage. Satunya lagi hy muatin one loaf of wheat bread. Berhubung udah antri berjubel, gw males deh mindah2in barang, wong pikiran udah melayang nyetir balik ke rumah dengan selamat.

3 comments:

  1. Heheheee...
    memang udah begitu kali ya siklusnya. Jaman muda dulu udah puas gaulnya, jadi sekarang da merid da ga pengen lagi begitu2.... :) sekarang masanya ngurus anak dan suami.

    ReplyDelete
  2. hahaha.. emang kerjaan ibu2 ya gitu, belanja, masak, ngurus anak. Bosen ga Syl?

    ReplyDelete
  3. hahaha....samaaa gw jg sering banget ke carrefour. n pasti dah ngunjungin lorong pampers & susunya aira buat ngeliat harga lagi miring kaga, kalo miring baru beli :D

    ReplyDelete