Wednesday, August 5, 2009

Trip kecil


Phew, baru pulang dari trip kecil rasanya udah ketibun ama kerjaan. Mayan juga keliling Ft Worth dan Dallas. Yg namanya metroplex ini luas banget. Banyak jalan2 yg gw lupa, pdhal dulu tinggal disana bberapa tahun lamanya. Puas banget makan di resto chinese langganan dulu, pas makanan tiba, gw gga yakin deh kita bisa ngabisin mengingat Jake kan gga suka chinese food. Kita pesen babi panggang, seafood claypot dan orange beef.  Ternyata anak2 pada demen ama tofu di claypot, gga dikasih tau kalau itu tuh tofu. Mrk tertarik ama bentuknya yg segitiga. Lewatin mall fave gw dulu. Kalau  gga ada kerjaan yah drove ke mall itu, sekali waktu pas gunting rambut di TG di mall, kok gw liat banyak banget orang pada ngerubung didepan salon and pintu salonnya dikunci. Gw udah ke-ger-eran, kok pada liatin gw....wakakak just kidding, tau diri dong. Ternyata orang2 pada pengen minta tanda tangan pemain baseball yg lagi digunting rambut and istri dan anak2nya lagi pada nunggu disebelah gua. Begonya gw gga minta tanda tangan segitu duduk sebelahan. Pas gua digunting rambut, yg gunting kasih tau kalau td tuh si Rodriquez. Bbrp hari kemudian, gw dan temennya cowo gw saat itu, nonton Texas Rangers vs Cincinnati Red di Ballpark, gw baru tau kalau si Rodriquez itu jago banget. Kayaknya sampe sekarang gua masih punya gambarnya dia, dikasih ama temen deketttt gw, si Mike dari Ohio.

3 comments:

  1. kalo pun gak ngefans, ngapain bingung2 minta tanda tangan. hehehe... kali tanda tangannya bisa dijual ke yg di luar yg pada nunggu di depan pintu. huhehehehee

    ReplyDelete
  2. seneng deh syl, skrg kalo mau komen, gak error lagi =)

    ReplyDelete
  3. Gw gga tau kalau dia itu pemain terkenal, sampe ada gambarnya di permen karet segala, disini orang2 ada yg koleksi photo2 dari permen karet tsb. Bukan sembarang permen karet, tp khusus untuk kolektor

    ReplyDelete