Tuesday, October 7, 2014

Rempong

Minggu ini dan minggu depan acara padat merayap deh.  Kemaren sore jemput Matt sekolah then dia blg gw kudu anter dia ke sekolah  "EHS" sebelum jam 5.30 sore. Ternyata dia diem2 ikutan ujian seleksi viola.  Aturan malam ini gw anter Jake ke sekolah  untuk ketemuan ama reps dari univs dan colleges tapi anaknya gga minat dan gw pikir juga masih terlalu dini  nanti aja kalau udah Sophomore. So, dari skul gw ajak anak2 ke Target secara Jake kudu beli spidol khusus untuk art dan gw kudu beli perlengkapan baby untuk showernya keponakan laki gw. Pas sampe Target, computer registrynya tulalit, mayan lama gw nunggu computernya ngeprint. Belanja bawa anak yg gini deh gga santai. Gw ambil barang2 yg keliatan aja sebetulnya di print out ditulis code barang dan aislenya cuman printoutnya itu kecil2 banget. Jadinya gw beli tub mandi, satu  pak washcloths, anduk, lap kalau gumoh, sikat rambut dan sisir, bedak, baju, nasal aspirator, sabun, shampoo dan apalagi ya, lupa. Matt pengen beli mainan kebiasaan banget deh tiap ke Target kudu beli mainan, akhirnya dia gw suruh telp ke laki gw, ternyata laki gw lagi rapat jadi Matt gga sempet nanya boleh apa gga beli mainan. Aduh kamarnya Matt tuh udah penuh dengan mainan. Dari situ kita ke supermarket, beli dinner dan grocery a little bit. Tadi pagi sebelum laki gw kerja gw dah bilangin temen gw yg dri luar kota bakalan datang tgl sekian so, make sure gw bakalan seharian pergi so laki gw kudu take cares of bisnis dan urusan anak2. Kemaren gw ngobrol ama orang dalamnya si RS, kocak deh neh orang ngocol banget. Dia mau ngerjain orang, gw bilangin dia kalau dia berani2nya ngerjain gw, si RS bakalan gw slap. Maunya gw ngeslap si RS, temen gw itu blg iya, iya, gw yg ngerjain elo RS yg loe pukul, deal deh.

No comments:

Post a Comment