Friday, October 24, 2014

Orang sakit

Gw pernah mentioned salahsatu temen kita yg nyebelin, si R, dia itu udah dua puluh tahun lebih temanan ama si G. G ini orangnya baik banget, rajin ke gereja, dan penyabar. R ini cepet emosi, egois, dan sering banget minjem duit ama G and always took a long time nyicil utangnya. Udah lama si G kesel ati ama R, puncaknya bbrp minggu yg lalu, almost sebulan deh tepatnya. Kita ber-4, R, G, gw dan M emamg sering ke konser2nya RS barengan. G in charge yg beli tiket on-line, gitu diumumin pre-sale. So, seminggu sebelum hari H, si G asked kita2 untuk kasih dia 100 dollars per-orang. Berhubung M tinggalnya 10 jam driving dari kita2, so, gw talangin si M. Gw lgs kasih si G 200 dollars. Nah si R ini ditagih2, tetep gga nganterin uang. Finally pas harian H nya dia ngasih cek, itupun sambil marah2 dan dia tempelin tuh cek di pintu depan rumahnya  G. Sejak hari itu, mereka berdua perang mulut yg nyebelin si R jelek2in gw dan M juga ke si G. Pdhal gga ada hubungannya dengan persoalan between R dan G. Si G blg gw dan M hidupnya beda ama dia dan G, gw dan M merit ama cowo America yg berduit bla bla bla. Si R pun bawa2 perbedaan agama antara kita ber4 (R dan G satu gereja, gw dan M sama2 Katolik). Picik  banget deh. Yg nyebelin si R ini orgnya gemuk obese gitu, jadi dia penyakitan terusnya dia gga mau ngikutin anjuran dokter. Bbrp thn yg lalu dia dioperasi pergelangan kaki, eh dia bandel, gga mau pakai kursi roda, alhasil kakinya messed up. Dia nyoba nge-sue dokternya. Ternyata neh orang pernah nge-sue lebih dari 3 orang lho. Dan dia gga kerja sebab dia file disability jadi tiap bulan dia nerima duit dari pemerintah. Dia juga dapet uang dari pemerintah untuk beli makanan, bahkan baru2 ini dia beli truck baru seharga 40 ribu dollars dan dia  ngikut juga acara vacation ama RS yg biayanya 2600. Gw dan M tuh kerja, si R gga kerja. Pdhal sih secara gga langsung gw dan M bayar ke Obama untuk biayain orang2 macem si R ini. Singkat kata si R gga nerima kalau dia bersalah. Dia malah ngaduin si G ke tetua di gereja mereka. Berhubung si G udah kesel banget ama R, dia gga mau kontak lagi, si R ninggalin bbrp pesen ke telpon anaknya G, lengkap dengan ancaman. Bener2 neh orang sakit banget deh.

No comments:

Post a Comment