Sunday, October 26, 2014

Baju bayi....

Tadi pagi gua ajak Matt ke pertokoan dekat rumah. Dia demen juga sih ke pertokoan ini sebab banyak banget pengunjung  yg pakai mobil2 mewah. Anak gw satu ini kan demen banget ama mobil sports. Kita ke WSonoma, gw mulai cari2 idea kado Natal untuk mertua prp. Ada satu set piring yg gw demen cuman thn lalu kita udah ngasih WS porcelain dishes, kok tiap thn gitu lho. Gw nemu bbrp candies dan cookies untuk the band. Ampir setengah jam kita ngeduplek di Gap store, Matt sih mainan game di cellphone, sementara gw milih2 baju baby. Salahsatu keponakan laki gw kan bakalan melahirkan Jan th depan. Memang sih kita udah ngasih kado pas baby shower minggu lalu, cuman, disini biasanya sebelum baby lahir juga, kalau Natalan si baby udah dikasih kado. Matt nyuruh gw cepet2 sb dia pengen ke candy store, td kita kesono tokonya masih tutup. Then dia bilang gini "mom, kok aneh2 sih babynya belum juga lahir udah beliin baju2, manalagi rok2nya itu itu usia 6, 9 dan 12 bulan. Kenapa gga beli baju baby baru lahir, dan baby baru lahir gga usah pakai rok banyak2. Di candy store, pdhal toko ini terkenal ama chocolate merek mereka, tapi anak gw ini kekeuh beli Jelly-belly. Menurut gw sih rugel banget, manalagi 9 dollars se pound mendingan beli coklat. Tp dia kekeuh yah udah. Gw beliin peanut butter cup chocolate satu bag untuk Jake dan bbrp coklat di kemasan bagus untuk anggota bandnya RS juga. Nah untuk RS sendiri, gw tadi di supermarket P liat satu kemasan coklat kiyut banget, bentuknya botol2 kecil dan dalamnya ada liquornya. Maksud utama gw ke pertokoan ini mo beli obat tetes mata, eh sampe di drug store gw baru ngeh gw gga bawa catatan dari sang dokter mata. Ini obat tetes khusus untuk pemakai gas perm contact lenses. Secara 2 hari yg lalu gw periksa mata sekalian ganti contact lenses, gw order yg warna biru lagi, mudah2an gga sampe 2 weeks udah selese contact lensesnya.

2 comments:

  1. satu postingan tapi ceritanya macem2 ya syl

    ReplyDelete
  2. Iya, nano-nano macem2 rasanya LOL

    ReplyDelete