Wednesday, October 22, 2014

Good timing deh.....

Pagi ini gw bangun subuh sb laki gw mo keluar kota, urusan kerjaan. Sepulang nganter anak2 sekolah, gw dapet pesen dari temen gw, si G, dia blg dia lagi sarapan and siap jalan. Gw bilangin dia, gw kudu nunggu FedEx datang, nganterin telpon barunya laki gw, baru deh gw bisa cabut. Dalam ati ngomel sih, mengharap FedEx datang segera mungkin. Laki gw blg within an hour dia bakalan nyampe rumah so, kalu gw mo pergi yah pergi aja. Eh temen gw ini bule lelet banget, laki gw dah nyampe temen gw masih belum nongol. Pertama2 kita ke venue RS dulu,  ngambil ticket. Dodol neh temen gw ini beli ticket double2, mana satunya 60 dollars lagi, dikali 4 biji kan lumayan tuh. Lalu kita ke mall. Dia belanja segala macem, mulai dari babydoll ampe comforter. Gw gga nemu baju yg cocok, jadi gw hanya beli selimut, anduk, dan kacamata item. Lalu kita makan pastries di cafĂ© dulu sebelum dia drop gw secara it was time utk gw jemput anak2 sekolah. Kita lagi on assignment ngedesain kue tart untuk RS.

No comments:

Post a Comment