Thursday, May 15, 2014

Disini ada, disana ada

Bberapa minggu yang lalu salah satu temen gw, bule cewe, out of the blue ngajakin ke California untuk nyaksiin RS nerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Dia rencana kalau empat atau lima orang giliran nyetir nonstop, dalam waktu 24 jam kita bisa nyampe di Los Angeles. Dia rela kita pakai Cadillac SUVnya, padahal masih baru banget lho. Laki gw blg mending juga terbang atau sewa mobil, daripada ngorbanin SUV baru. Tapi gw gga minat, soalnya hari Minggu tuh hari Ibu disini. Dan juga rencananya mendadak banget. Laki gw bilang sebagian temen2 gw itu emang gga ada kerjaan  banget. Berhubung RS mau nerima bintang dan dia juga launching novel terbaru, jadi dia sering banget tampil di berbagai tv stations. Jelaslah gw selalu ngikutin. Laki gw udah hapal banget, kalau pagi2 gw nangkring di depan TV pasti deh si RS bakalan muncul.  Laki gw bilang tuh orang gga cape2nya yah dari kemaren terus2an bicara ttg dirinya sendiri, wuakakakak... Salahsatu temen gw yg kesana, sempet lho kenalan sama dua tetangganya RS.

6 comments:

  1. Suami lu bingung si Rick Springfield itu ngga cape2 ngomongin dirinya sendiri, terus suami lu bingung ngga, istrinya ngga cape-cape ngikutin Rick Springfield hihihihihi.... Yah, rasanya sayang ya ngorbanin Mother's Day walaupun kita ngefans banget.

    ReplyDelete
  2. LOL..... dia mah udah bohwat deh. Maklum gw demen ama neh RS sejak masih SD, kamar gw tuh penuh ama posters2 dia sampe skrg kamar gw di rumah bonyok masih ada tuh bbrp postersnya RS yg masih nempel.

    ReplyDelete
  3. Suamimu sudah mengerti banget bagaimana istrinya begitu ngefansnya sama RS ya. Hiihihi..

    ReplyDelete
  4. Gga tau ngerti atau nyerah ...wakakak

    ReplyDelete
  5. Syl, lu bener2 gila banget ama si RS ya hahaha. aku gak pernah bayangin ada orang yang bisa segitu ngefansnya huhahaha

    ReplyDelete
  6. Iya neh, maklum dong dari SD, SMP, SMA dan college demen ama RS dan skrg bisa ketemuan, ngobrol dan peluk cium wakakakkkkkk
    Cinta lama bersemi kembali namanya

    ReplyDelete