Thursday, May 1, 2014

Dandan

Begini deh kalau punya dua anak cowo, gga pernah ngedandanin, iya lah yaw, masak sih cowo didandan? Hari Saptu besok, Jake ada acara formal, semacam dansa gitu, perpisahan SMP. Week-end kemaren gw bawa dia ke mall, cari jas dan celana serta kemeja lengan panjang. Neh anak kekeuh pengen pakai dasi kupu2. Muter2 ke bberapa toko, gga nemu tuh dasi kupu. Dia pengennya yg warna merah dan terbuat dari satin. Baru deh kemaren gw nemu dasi kupu warna merah, mayan mahal bo, 25 dollars. Tadi siang gw nemu sepatu formal. Untuk acara sehari doang, mayan juga tuh kita kudu meraih kocek agak dalam. Tapi ya gga apa2 deh, kan jarang2. Ternyata dia tuh lagi demen ama acara tv Dr. Who jadi dia pengen pakai dasi kupu warna merah. Waktu dia kecil, dia demen banget ama The Wiggles, tiap hari dia gambar2 The Wiggles, dan di rumah dia pakai2 sepatu formal mungil mirip2 sepatu para penyanyi The Wiggles. Ini mah beneran nurun dari emaknya yg demen ama sapa lagi kalau bukan RS kan, hi hi hi. Tn lagi cari2 perahu. Sebetulnya dia gga demen being di laut, dia bilang bapaknya mungkin pengen nebeng naik perahunya dia. Dulu bokapnya ini punya perahu tapi ditinggal di Houston, krn dari Houston kan dekat ke teluk Meksiko. Neh orang lagi keki ama gw lagi. Laki gw aja gga ngomel pas gw minta urusin pembayaran transaksi via ebay, gw beli salahsatu albumnya RS, tp pembayarannya gga bisa pakai kartu kredit, jd gw minta laki gw urusin pakai akun paypal dia. And gw juga pre-order novelnya RS, doski nulis novel lho. Gw juga beli audio book dan cd lagu kokonya RS. Yg bener aja, duit2 gua, laki gw gga ngomel eh neh orang yg ngambek, gga makes sense banget.

                      

2 comments:

  1. Wah, sudah mau pesta dansa perpisahan yaa....
    Kayak promp-2an gitu ya?

    ReplyDelete