Monday, May 5, 2014

Acara formal

Saptu pagi, misoa malah ngajak Jake ke land yg di luar kota, pdhal sorenya Jake ada acara formal. Aturan Matt yg diajak, tp Matt gga mau pergi. Yg ada gw dag-dig-dug takut mereka telat pulang krn jarak land ke rumah kita tuh 4 jam total bolak-balik. Acara formalnya jam 6 di gedung pertemuan. Jam 5.14 mereka baru sampe rumah. Selama nunggu Jake mandi gw iseng2 cari channelnya C-Span. Eh nemu tuh. Biasanya boro2 gw nonton channel tsb, tapi hari itu ada acara Dinnernya Gedung putih dan guess what siapa yg bakalan nongol di mejanya kantor berita Fox? Gga lain dan gga bukan, RS. Laki gw komentar, mungkin RS udah rencana gga akan berkarir lama2, makanya dia revealing dirinya sbg Republikan. Sb Hollywood dan media disini tuh dikuasai oleh kaum kiri, biasanya kaum kanan neh ditindes. Gw gga nyangka kalau dari 2500 undangan yg datang, ternyata gw bisa spot RS bbrpkali tuh. Mungkin cameraman nya C-Span ngenalin doski ya. Acaranya berlangsung sampe jam 10, tp gw gga nonton lama2 apalagi liat pentolan2 si Obama nongol, males banget deh liatnya juga. Boro lagi denger dia pidato. Puas deh liat RS. Jake had so much fun di acara formal. Dia blg ada bbrp temennya yg sewa jas, ada yg datang pakai mobil antik, ada yg dandan pakai topi segala. Anak2 cewe pada pakai gaun pesta. Si tn bilang kayaknya sih kemudaan deh anak2 seusia Jake udah ada acara formal. Tp Jake emang masih kanak2an, dia belum tertarik ama cewe jadi dia gga ngajak cewe dansa. Si Matt blg 'whattt?' Gga kayak emaknya, usia bbrp thn lebih muda dari Jake udah naksir RS, wakakak

4 comments:

  1. Replies
    1. Thanks Nonik. Sapa dulu dong...... daddynya LOL

      Delete
  2. anakmu uda gede n cakepp ya.. emaknya ini umur brp sii?

    ReplyDelete