Saturday, March 15, 2014

Album nostalgila

Sebulan yg lalu gw dan bbrp temen bule rencana mo nonton konsernya RS minggu ini. Lokasinya sekitar empat jam dari kota kita, tapi bagi salahsatu temen kita sih lokasinya sekitar 14 jam. Pas mo beli tiket on-line, ternyata bagian depan udah abis. Yah..... percuma deh rasanya kalau duduk di belakang. Kecewa banget. Sambil ngetik blog ini gw sambil dengerin album lama dia. Album ini album pertama yg gw punya. Jaman dulu di Indo masih jamannya kaset hanya seribu perak, alias bajakan. Inget banget koko gw yg beliin kaset ini. Aduh gw hepi banget, tiap hari sepulang sekolah gw pasti dengerin kasetnya ini, side A side B. Baru deh buat pe-er. Dinding kamar sebelah meja tulis gw tuh asli dari atas ke bawah, penuh dengan posters2nya doski. Pdhal umurnya doski ini beda banyak banget ama gw, tapi gw demen tuh. Gw becandain laki gw, mo gga dia nonton konsernya RS ama gw, laki gw bilang dia mending dicabut gigi daripada nonton RS. Dia bilang bukan berarti dia gga suka ama RS personally. Menurut laki gw, RS ini okeh lah orangnya, tapi lagu2nya bukan tipe lagu kesukaan laki gw. Tuh kan reaksi laki gw ama RS gga seradikal reaksinya si tn. Gw jadi jengkel deh ama si tn, over acting banget. Bisa diterka, gw lagi goyang2 badan neh. Entah deh, tiap dengerin lagu2nya RS kok bawaannya gw pengen goyang mulu.

4 comments:

  1. Iya, gw setia banget ya. Waktu gw mudik kemaren, sempet ngumpul sama bbrp temen SMP, mereka pada kaget lho tau gw masih ngebet ama RS. Dari dulu kekeuh banget.

    ReplyDelete
  2. Manis banget itu senyumnya RS...

    ReplyDelete