Monday, February 3, 2014

Cembokur atau kepoh

Sewaktu anak2 masih kecil sering banget mereka coret2 (untungnya di kertas) and gw suka muji mereka, 'aduh, gambar rumahnya bagus banget' just to find out sebetulnya mereka menggambar object lain. Nah, bbrp hari yg lalu si tn kasih liat gw hasil lukisannya yg terakhir. Bagus sih, walaupun cenderung ke abstrak. Kombinasi warnanya bagus gitu. Then gw blg, itu yg di tengah2, elo? gw pikir ada gambar orang berdiri di tengah2. Ternyata maksudnya dia tuh bukan orang, tapi tetesan air. Oops........ gw jadi gga enak ati. Ngobrol punya ngobrol, dia blg tuh lukisan mau dia kasih ke temennya, si K. Lalu dia blg dia kudu buat lukisan satu lagi untuk si T. Gw bilangin, emangnya kalau ngasih sesuatu ke si K, si T merasa entitle? Kenapa loe gga bilangin ama si K, gga usah bawel kasih2 tau si T. Dua cewe ini temen dekat dia sejak masih college. Pas Summer kemaren si T sering ke rumah nya tn, bawa2 keponakan dia lagi, untuk renang di rumahnya tn. Udah numpang renang, tuh cewe minjem2 anduknya tn lagi. Ampe tn beliin anduk khusus untuk si T sb dia gga suka anduknya dipakai orang. Pas Halloween kemaren, tuh cewe dua pada datang ke rumahnya tn, ceritanya mereka bantuin bagi2 permen ke para trick-or-treaters, yg ada, si tn blg coklat2 itu banyak2nya dikonsumsi tuh cewe dua, pdhal si tn spent seratus dollars on coklat lho. Menjelang Natal kemaren tn blg salahsatu tetangga dia berkunjung, bawain bunga poinsettia. Saat itu Linda, si tante yg tiap minggu bersih2 rumahnya tn belum datang, so tn blg rumahnya rada messy (ampun deh semessynya dia, rumahnya tuh tetep masih museum quality). Kalau anak2 gw ke rumah dia, jamin deh tuh kaca2 pintu rumah dia penuh dengan handprints. Gw blgin dia, aturan dia blg ama tetangga itu, sorry rumah gw  rada messy tadi si T dan K pada kesini. Spt biasa kalau gw udah ngomel2 gitu dia mah hanya dengerin, gga komen apa2. Gw sih gga cembokur, cuman kesel aja kayaknya tuh cewe manfaatin si tn bener2. Tapi tiap ke rumahnya dia, couldn't help myself deh, gw selalu buka2 lemari dan laci sapa tau ada barang wanita,,,,,, wakakak...

2 comments: