Saturday, November 3, 2012

Halloween 2012


Berhubung dua minggu sebelum Halloween gw bener2 sibuk dengan kerjaan dan urusan sekolah anak2, Persiapan Halloween tahun ini kayaknya lewat gitu aja. Bbrp minggu sebelum Halloween gw ajak Matt dan Jake ke Target, beli kostum. Biasanya kita beli di Party America, cuman tahun ini gw males  kesana sebab udah bbrp kali kita kesana krn liat iklannya, ada kostum yg bagus dan murah, eh pas ke tokonya, gga ada tuh, dan rata2  harga kostum mereka 30-an. Karena udah disana, dan anak2 udah kebelet ama kostum yg mreka liat, yah rela deh spend 60 dollars lebih untuk kostum yg dipakai dua kali doang. Dua kali karena biasanya pas week-end sebelum Halloween, ada acara Trick-or-Treating di ruas jalan salahsatu pertokoan/resto di daerah kita. Dari thn lalu, Matt pengen pakai kostum Scream cuman gw gga demen anak kecil udah pake kostum yg mengerikan macem kostum orang dewasa. Baru tahun ini aja gw relain dia pakai kostum yg scarry.  Tadinya dia pengen beli kostum yg masknya ada darahnya gitu, cuman dua thn yg lalu salahsatu temennya Jake pakai mask scream yg ada darahnya dan pompa darahnya itu bocor, alhasil tinta merah kemana2, jijay banget. Jake kekeuh gga mau beli kostum, dia blg dia gga akan trick-or-treating. Kita sempet ke pumpkin patch yg berada di luar kota. Tiap thn kita kesana. Pas kesana, udara hangat tapi anginnya kenceng banget, bikin gga nyaman. Pumpkin patch ini sebetulnya pertanian, makanya tanahnya luas banget. Pumpkin dari berbagai ukuran dan warna digundukkin disana-sini; anak2 demen banget manjat2 tumpukan labu; lalu ada rumah2an dari jerami, anak2 demen banget masuk ke rumah gelap tsb. Juga ada binatang2 seperti babi, kambing, sapi, unta, lama, turtles,  kuda. Ada pony dan camel rides, juga tractor rides. Biasanya gw buat Jack-O-Lantern, dan menghias pekarangan rumah. Kemaren2 Matt mau ngehias cuman bbrp kali kita dapet hujan, jadi dia batalin. Tahun ini kita beli sarang laba2 yg ada lampu2nya. Pas hari H nya, bbrp tetangga gw sibuk menghias pekarangan rumah mereka, mulai dari pagi sampe sore. Laki gw sibuk bersihin dedaunan kering di perkarangan, and dia rencana mau beli labu. Matt naruh batu2 nisan bohongan, dan ular, tikus2 dan burung2 hitam di rerumputan. Paginya gw beli bbrp kantong coklat M&M dan Crunch. Maklum banyak orang2 dari perumahan lain pada trick-or-treating di perumahan kita. Waktu pertama pindah kesini, gw gga ngerti, kok tiba2 banyak banget anak2 di perumahan ini. Ampe laki gw 2 kali ke toko, gara2 kehabisan chocolates and candies. Gw upload photo salahsatu rumah di perumahan kita yg bener2 into Halloween spirit.

9 comments:

  1. kalo pas siang rumahnya gak terlalu serem ya, kalo malem pasti lebih nakutin :)

    ReplyDelete
  2. kok gak ada fotonya jake ama matt pake kostum? :D

    ReplyDelete
  3. enak ya disana ada pumpkin patch gitu, gua liat foto bagus ya pumpkin dimana2, disana pumpkin tumbuh gak ya, kalo tumbuh gua pengen nanem hehe..

    ReplyDelete
  4. gua paling ga tahan lihat patung2 serem segede orang tingginya. aroma seremnya berasa banget.

    foto2 kostumnya jake dan matt mana sil? penasaran gua :-)

    ReplyDelete
  5. Deb, gw tiap liwat th rumah geli banget deh imagining tukang pos tiap hari kudu merunduk2 diantara boneka2 seram sb banyak banget yg digantung2 depan pintu rumah.

    ReplyDelete
  6. Next post Man, gw upload photo mereka. Tunggu tgl mainnya yah.

    Pucca: Disini pumpking tumbuh tapi kan kalau nanam pumpkin, perlu banyak lahan sebab tanamannya merambat kemana2 dan juga pumpkinnya nyerap banyak mineral dan vitamin dari tanah. Bisa2 tanaman sekitarnya kekurangan gizi.

    ReplyDelete
  7. th3sea, iya bener lho kalau deket palagi kalau malam, serem banget. Gw gga kebayang yg punya rumah naruh semua boneka ini dimana, kalau ditaruh di peti gitu, serem banget pas bukanya yah.

    ReplyDelete
  8. Melissa, iya disini seru tuh kalau Halloween.

    ReplyDelete