Saturday, October 27, 2012

Ke kastil hantu

Kemaren sore sebelum nganter Matt les piano, laki gw pesen nanti lesnya jangan lama2, sb kita mau ke rumah hantu sama adik ipar gw dan suami dan salahsatu anak mereka. Guru pianonya Matt neh baik banget, kalau setelah Matt gga ada yg les, Matt jadinya diajar sejam penuh. Jam 6.30 kita siap pergi, berhubung naga2 kita udah pada minta makan, jadi kita cari fastfood dulu. Ternyata ipar gw lagi pada makan di Popeye's chicken. Jadi kebita deh, mana udara di luar dingin, sekitar 4 derajat celcius, makan ayam goreng bumbu Cajun yg pedes2 gitu, klop banget. Cuman ipar gw makan di P yg gga searah tujuan kita. Eh ternyata keluar dari highway kita nemu P, langsung deh kesana. Selese makan, langit udah gelap banget mana kita gga familiar ama daerahnya, walhasil sempet muter2 tuh. Rumah hantunya di luar kota lagi, sekitar 1 jam setengah driving. Kita ketemuan ama ipar gw disalah satu McDonald disamping free-way. Akhirnya kita sampe juga deh di kastil ini, jam menunjukkan pukul delapan, lumayan masih ada waktu dua jam sebelum tempat itu tutup. Ternyata tempat parkirnya luas banget, padat lagi. Para pegawai kastil berpakaian seram2, kadang susah juga sih bedain mana  pegawai mana bukan krn sebagian pengunjung ada yg memakai kostum Halloween juga. Laki gw lgs antri beli tickets. Atraksi pertama yg kita lihat adalah ruang penyiksaan. Kita liat macem2 alat untuk menyiksa manusia, serem2 deh; lalu hay maze, gw sih gga ikut masuk. Katanya sih bagus juga, ada bbrp atraksi yg seram. Tadinya anak2 udah mau dibeliim ticket untuk atraksi 'jejak darah' tapi laki gw liat kok gga ada tulisan untuk anak2, takutnya atraksi tsb terlalu seram. Lakinya ipar gw dan anak mrk masuk ke atraksi tsb dan mereka blg emang serem sih, dan mengagetkan, tiba2 ada badut atau tokoh seram muncul. Yah muncul dari belakang, dari atas, dari depan, dsbnya. Tau2 atap2 diatas kepala kita jatuh, dan ada makhluk2 seram gelantungan, terus pas kita jalan, tau2 terperosok dalam bola2 kecil, jalanan yg kita lalui tiba2 tertutup dan muka kita dipegang2 mahluk seram, belum lagi badut seram yg bawa2 gergaji listrik. Gw lega banget deh pas kita decided  untuk pulang, pangkal kali neh rasanya sakit banget, kombinasi jalan2 mulu, hak winter boot yg mayan tinggi (udah lama gw gga make boot setinggi lutut, baru kali ini lagi gw pakai sebab selama Summer yah gw pakai sandal biasa), dan udara di luar yg  makin malam makin dingin.

8 comments:

  1. Berhubung gua penakut gua so ga bakalan masuk me rmh hantu bisa jejeritan mulu gua disana ga lucu pan nanti diketawain anak2 hihihi..

    ReplyDelete
  2. Kalau aku juga takut dan kagetan. Gak beranilah ke rumah hantu daripada jerit2 nanti :D

    ReplyDelete
  3. di sini malah panas sil!! gara2 ada santa ana heat wave nih dari kamis kemaren. jadinya kemaren jumat pas pesta halloween di sekolah andrew malah panas. baru kali ini nih halloween panas. hahaha. kaco bener dah cuaca disini!

    btw gua sampe sekarang belum nyobain popeye nih disini. kata temen gua enak banget ya. jauh lebih enak dari yang di indo. lu pernah makan yang di indo gak sil?

    ReplyDelete
  4. Arman: Enak dong kalau panas udaranya. Biasa deh gini kalau Halloween, pas cari kostum, gga apa deh liat kostum tipis2 gitu, lgs beli. Pas hari Halloweennya, ya ampun anak gw bisa frozen neh keliling2 pakai kostum setipis gitu. Tapi anak2 sini pada gga care ama udara dingin deh.
    Gw malah belum pernah tuh nyoba Popeye diIndo. Gga kebayang...... kemaren pas ke Pizza Hut di Indo aja, kok pizza nya aneh banget ya, terus spaghettinya gw bilang sih kurang berasa banget deh.

    ReplyDelete
  5. Pucca and Zee, iya gw juga penakut makanya gw gga ikut masuk atraksi yg serem mah. Soalnya ruangannya gelap lagi. Wong dulu kalau ipar gw ngadain Halloween party di rumah mereka dan garasi mrk dibuat rumah hantu aja, gw udah ketakutan masuk sana, tp emang lakinya ipar gw kreative banget.

    ReplyDelete
  6. kemaren ke mal disini, beberapa receptionistnya pake kostum juga tuh, gue baru ngeh pas mau pulang, tadinya gue pikir emang lagi ada acara di mal nya

    rumah hantu dulu ada di daerah puncak cuma lupa namanya, gue cuma 1x kesitu pas SD hehe

    ReplyDelete
  7. g tuh pengen bisa ke kastil2 hantu yang sering ada di TV itu lho! katanya orang umum boleh masuk gitu yah ! cuma kok yah banyak gossip ada yang ga balik yah? wakakaka...

    ReplyDelete
  8. gw juga sebenernya takut masuk rumah hantu, tp kadang nekat. Tapi maunya jalan ditengah & dituntun jadi selama jalan tutup mata hahaha...
    Btw, disana boleh ya nakut2innya dipegang gt, klo disini ga boleh. Soalnya takut orgnya reflek bisa kena tabok soalnya. Jadi dilarang saling megang2 antara yg nakutin ama yg ditakutin.

    Foto halloween dunk mo liat :)

    ReplyDelete