Friday, October 12, 2012

Jadwal padat

Seminggu ini sibuk banget liatin jadwal, ya jadwal kerjaan, tugas sekolah anak2, dan jadwal pentasnya penyanyi fav gw, si RS. Ngiri banget deh ama yg tinggal di New York city, secara si RS neh tampil di banyak stasiun tv, terus dia nongol di subway. Gw hanya nonton dia tampil di Kelly and Michael. Itupun bikin laki gw bingung, kok gga biasanya gw pagi2 nangkring depan tivi. Gw rada gga enak jg ama hubby sebab itukan waktunya kerja. Pas si RS tampil, laki gw lgs mesem2, ay......ay bikin gw mokal deh. Besok paginya RS tampil di Fox, gw gga sempet nonton sb acaranya pagi, gw sibuk ngurus anak2 sekolah. Ternyata neh orang tampil juga di acara hm,,,,, gw lupa, eh beruntung krn perbedaan waktu, gw kesampaian juga nonton. Sorenya dia tampil juga di Dr.Oz, sayang acaranya jam 4, bentrok ama waktunya jemput Jake sekolah. Gw nyetirnya cepet2, ampe rumah sempet nonton juga, tapi gga semuanya. Laki gw kayaknya heran juga kok tiba2 si RS ini tampil dimana2; tapi dia cuwek gga nanya2 sih. Besok2nya RS masih tampil juga sih di bbrp stasiun tv tapi gw gga nonton, udah gga keikut deh jadwal2nya. Tadi sore sebelum jemput sekolah, pak pos nganterin CD terbaru RS yg gw pesen dari Best Buy. Laki gw nanya, paket apaan tuh? He he he, beneran deh pas disalahsatu wawancara tv, presenternya becanda 'banyak para suami gga demen ama RS'. Untung laki gw gga komen tuh; udah bohwat kali. Tadi sore gw jemput Matt pulang sekolah jam 3 sore. Pulang, spy dia bisa nyemil, makan anggur merah semangkuk. Jam 3.30 dia kudu balik lagi ke sekolah, krn guru paduan suara mau ngerekam anak2 nyanyi. Selepas ngedrop Matt, gw jemput Jake di sekolah lalu kita ke sekolahnya Matt. Sampe rumah udah jam 4.40, buru2 ambil buku2 pianonya Matt, kali ini Matt gga sempet latihan sebelum les. Pulang les sekitar jam 6 sore, cepet2 gua buat corn bread untuk sup baby Lima bean. Gitu selesai dinner, laki gw nganter Jake ke sekolahnya krn ada Homecoming party, jam 9 malam laki gw dan Matt jemput sedangkan gw dengerin cdnya RS.

5 comments:

  1. melihat idola ada dimana2 rasa na pengen na nongkrobgin doank gitu yah! wakakakaka... ah... someday g klo udah punya anak masih bisa nonton konser ga yah ?! kekekekeke...

    ReplyDelete
  2. Pit, aduh..gw demen banget ama si RS dari sejak SD, makanya sekarang dia within reach, aduh demen banget ge ke konsertnya. Sebab jaman dulu mah hy bisa melototin dia, secara kamar gw tuh wallpapernya ketutup abis ama posters2nya RS. Eh skrg gw bisa menjamah2 orangnya. Hi hi hi.... jijay banget yah, pake menjamah segala. LOL

    ReplyDelete
  3. Iya Deb, ampe waktu gw mudik ke Bandung dan ketemuan ama temen2 SMP mereka heranjuga tuh gw tetep setia ama yayang satu ini. Wakakakk...

    Fel, RS itu cem2an gua, salahsatu temen SMP gw bilang itu Yayangnya gw, wakakak.... Rick Springfield.

    ReplyDelete