Saturday, October 6, 2012

Rangkuman

Beginilah kalau mau ngeblog tertunda2, akhirnya pas mau ngetik, gga tau mo ngetik apa. Yang jelas kemaren2 gw sibuk ama kerjaan dan ngurusin anak2, terutama yg namanya pe-er dan assignments. Hari Kamis malam gw dan Matt baru bobo selepas jam dua belas malam gara2 bantuin dia buat assignment mengenai salahsatu pembalap mobil. Anak2 dikasih kebebasan milih olahraga dan atlit apa, Matt emang dasarnya demen ama mobil. Jumat pagi suhu udara mulai dibawah 60F, dingin. Awalnya Matt kekeuh pengen pakai seragam celana pendek, untung akhirnya dia nurut pakai celana panjang. Gitu kita keluar rumah, angin dingin menerpa, tuh anak lgs pakai jaket. Jake gga sekolah, karena dia kemarennya seharian batuk dan bersin2, Lagipula Jumat kemaren tuh hanya field trip doang, yah udah deh lapur sepuluh dollar. Jake blg dia gga enak pas salahsatu guru nanya apa uangnya mau disumbangin untuk anak lain yg gga mampu membiayai field trip. Minggu lalu si tn ngajak ke bonbin, gga tau ada angin apa dia pengen ke bonbin. Rencananya sih hari Minggu kemaren cuman salahsatu temen dia gga bisa, and tn bilang udah aja hari Minggu mendatang sb dia mau make sure kedua temennya itu bener bisa ikut; krn kalau satunya bisa sedangkan satunya gga bisa, ujungn2ya bisa2 si tn kudu ke bonbin dua kali. Denger gitu, reflek mulut gw lgs nyautin, 'lha ilah, makanya pilih mo cewe yg mana, kirain James Bond kale, kudu dikelilingin cewe". Oops, kayaknya dia gga suka ama koment gw itu. Berhubung Jake masih sakit, gw mo cancel rencana ke bonbin cuman gw males aja ngontak si tn, eh tadi sore dia ngontak gw, ngasih tau gga jadi ke bonbin sebab udara diluar 50F, terlalu dingin. Yah syukur, lagian laki gw mana mau pergi ke bonbin. Bela2in ketemu leluhur kaleee.

No comments:

Post a Comment