Thursday, November 22, 2012

Ceplas-ceplos nyebelin kali ya

Kadang gw suka ceplas-ceplos apalagi kalau isengnya lagi kumat.  Kemaren ini si tn tau2 bilang dia pengen ke Hawaii, tapi kok biayanya mahal, kalau ke Bali sih affordable cuman yah jauh dan dia gga bisa bahasa Indo. Deuh, nih orang, apa maksudnya mention2 Bali, mencoba buat gw pengen mudik lagi. Gw bilangin dia, bukannya kemaren2 dia ikutan cruise ke Cancun bareng ama si RS, penyanyi pujaan gw (gga hanya laki gw yg bohwat tapi dia juga, saking gw udah kayak radio rusak aja, tiap kali mention si RS). Gw bilangin dia, coba kemaren ini dia ikutan cruise ke CanCun, dia bisa spend seminggu tuh ama RS, gw nitip peluk dan cium aja, tolong ditalangin ama dia. Sesudah itu, lama lho dia gga kontak2 gw, mungkin sebel kalee..... gw jadi pengen ketawa inget2 ini. Abisnya neh orang lucu juga, kalau gw sentil and nusuk di hati, dia gga pernah bilang apa2, tapi ngilang, gw antepin, seminggu dua minggu nanti baru nyapa lagi. Untungnya laki gw sih gga usah nunggu sampe sehari tuh, hy bberapa menit dia udah nyapa lagi. Emang gw irrisistable sih.... wakakak.

2 comments:

  1. hahaha, laki elo mana betah diem2an sama elo Syl? serumah pula :)

    ReplyDelete
  2. hehehee.... orang yang blak2an memang kadang suka gak sadar nyebelin. aku juga begitu, lho, tapi sekarang aku sudah berusaha mengurangi yang terlalu keras, demi menjaga pertemanan heuheuehuehe....

    ReplyDelete