Sunday, February 19, 2012

Beres-beres

Udah berapa hari ini kerjaan gw beres2, mana gga ada beresnya lagi. Awalnya laki gw pengen nata ruang kerjanya spy lebih bersuasana kantor. Berhubung doski beli monitor kompi baru jadi Jake akhirnya dikasih komputer. Merembet deh beres2nya, secara kita perlu naruh desk untuk computer di kamarnya Jake. Biasa neh anak buat pe-er di meja dekat dapur jadi di kamarnya gga ada desk. Spy kamarnya gga terlalu sempit, kita kudu mindahin salahsatu tempat tidur. Memang tempat tidur di kamarnya Jake ada dua, sebetulnya ranjang susun tapi waktu anak2 masih kecil kita gga berani naruh ranjang susun krn bbrp anak teman kita ada yg patah tulang jatuh dari ranjang susun. File cabinet di kamar kita juga dipindah. Jadinya dari kemaren ini gw sibuk beresin banyak kamar/ruangan. Kalau udah sore gw udah males beres2. Kemaren sore kita diundang makan di tempat mertua. Mertua laki manggang steak, enak banget deh. Krn mereka punya brick oven di dapurnya. Kentang panggang buatan mertua prp juga enak sekali, dia ngikutin resepnya si Alton Brown. Tadi pagi pas gw belanja grocery, anak2 dijemput W dan mamahnya. Mereka pergi ke IP, restaurant pizza utk keluarga macem Chuck'E'Cheese, banyak gamenya. Sore hari mereka baru dianter pulang. Jake lgs cari2 gw, dia bawa2 boneka Alien gede warna ungu, dapet dari nukerin ticket. Dia main Pacman game dan dapet 400 tickets lebih. Gw gga tau deh mamahnya W beliin berapa token (pake sistem kartu). Anak2 bilang si W paling banyak dapet hadiah secara dia dapet 1000 tickets lebih. Ticket tsb didapat dari mesin game, jadi kalau kita mainnya pinter, otomatis si mesin ngeluarin banyak ticket. Jake excited banget liat kamarnya rapih jali, dan ta-ra, ada ranjang susun. Hasil jerih-payah laki gw, bolak-balik ke Home Depot beli perlengkapan utk masang ranjang susun dan electrical outlets untuk masang kompinya Jake. Malamnya, gw denger gedebrak dua kali. Yg namanya anak cowo, ampun deh. Mereka pada lompat dari ranjang susun atas. Gw masih belum selese neh beres2nya.

6 comments:

  1. kalo masalah beres2 kaya 1 hari mah gak cukup ya Syl

    ReplyDelete
  2. gua waktu kecil juga pake ranjang susun, gua masih inget, gua di bawah adek cowo gua di atas dia juga suka loncat2 :D

    ReplyDelete
  3. si andrew juga pengen banget punya ranjang susun, tapi so far kita belum beliin. rasanya kamarnya tambah sempit kalo pake bunk bed. haha.

    ReplyDelete
  4. Wah, seru ya loncat2an di ranjang susun atas. kaga takut jatuh ya? G udah segede gini masih takut aja disuruh tidur di ranjang susun, apalagi disuruh loncat2. :p

    ReplyDelete
  5. Hahaha seru banget yah punya anak cowo. :)

    Pengalaman pake ranjang susun pertama kali itu pas aku tinggal di dorm pas kuliah, karna udah ngerasa tua dan males naek-naek sebelum tidur, aku minta temen sekamarku untuk ngerubah jadi dua tempat tidur biasa, eh sukurnya dia sama kaya aku lebih suka tempat tidur yang biasa. :)

    ReplyDelete
  6. Jadi ingat dulu pernah pakai ranjang susun juga waktu kecil, berdua abang... :)

    ReplyDelete