Saturday, August 27, 2011

Leonardo


Seminggu sebelum sekolah usai sebelum Summer break kemaren ini, Jake dikasih Leonardo ama salahsatu gurunya. Pertamanya kita gga yakin juga kalau Jake bakalan responsible ngurus gerbil. Berhubung gw kerja, jadi laki gw yg jemput anak2 sekolah. And laki gw yg bawa tuh gerbil berikut kandang dan hotelnya serta 3 containers berisi bedding, makanan, dan mainan plus vitamins. Gw belum pernah tuh liat gerbils, pertama liat rasanya geli banget deh kok kayak tikus. Kebayang kan tikus di Jakarta yg biasa mencuri makanan, jijay banget. Tapi diliat2, kok mirip si Stuart little. Ternyata neh gerbil lucu banget. Cuman nakal juga, sering gigit2 semua mainan plastik di dalam kandang dan hotelnya termasuk sekat2 di dalam hotel.

6 comments:

  1. setiap murid disuruh piara binatang gitu ya syl? biar belajar responsible ya?

    ReplyDelete
  2. Tiap kelas di sekolahnya yg dulu, pasti ada binatangnya. Yah spy anak2 demen aja di kelas. Biasanya sih gurunya keeps the pets themselves, kadang ada juga yg kasih pinjem petsnya ke muris selama liburan. Nah gurunya ini ngasih gratis tis tis, hokkienya Jake.

    ReplyDelete
  3. Lucu banget ditaruh dibola plastik.. tapi entah klo disuruh pegang mgkn aku jg geli :D
    Hotelnya kaya rumah-rumahan yg atapnya bisa dibuka atau gimana? Aku cuma tau kalau hamster di Indo ditaruh dikandang dikasih puteran doang :D

    ReplyDelete
  4. gerbil itu hamster syl? gua kirain lu ketemu leonardo di caprio haha..

    ReplyDelete
  5. A: Iya lucu suh kalau si Leonardo keliling2 rumah didalam bolanya. Biasa dia ditaruh dalam bola kalau kandang dan hotelnya lgai dibersihin. Hotelnya bisa dibuka dari samping, dalamnya penuh dengan sekat2.

    ReplyDelete
  6. P:beda ama hamster, kalau gerbil neh lebih mirip tikus, pernah liat movienya Stuart Little? Persis gitu deh. Kalau hamster lebih lebar mukanya dan lebih mirip ke marmot.

    ReplyDelete