Saturday, August 6, 2011

Reuni kecil dan "nostalgila"

Kemaren sore gitu pulang kerja, laki gw blg kita bakalan dinner bareng bbrp temennya di suburb tempat adik ipar gw tinggal. Mostly temen2 dia yg bakalan datang tinggal di drh sana sih. Selese mandi, kita lgs cabut, laki gw udah yakin kita bakalan telat. Meskipun udah jam tujuh lebih, traffic disana masih rada macet. Untung resto Italiannya gampang ditemuin. Salahsatu temen hubby,BA, dan adik-kakak lengkap ama ibu mereka udah nunggu. Awalnya gw gga ngenalin mereka, maklum terakhir ketemu tuh sekitar tujuh tahun yg lalu. Gga lama D dan istrinya, L, datang. Terus si R ama anak perempuannya, umur 6 thn. Lalu T ama anak dan menantunya. Mereka itu temen laki gw dari SMP. Ibunya si BA, dulunya (dan masih sampe sekarang) supir bus sekolah. Lucu2 deh cerita mereka, nakal banget gitu waktu kecil. R cerita, suatu pagi supir busnya bukan ibunya BA. R dan kakaknya,D, iseng banget. Mereka ngelabuin supir bus, sang supir brentiin bus di rumah yg sebetulnya gga ada anak sekolah. Nunggu lama, sambil bberapa kali nglakson. Siangnya mereka dipanggil kepala sekolah, sang Kepsek blg dia dapat laporan dari supir bus route 11 kalau..... si D langsung motong, 'we didn't do it, we didn't steal the bus.' Banyak banget cerita2 lain yg konyol. Kita nunggu meja lamaaa banget lho. Secara kita pengen duduk bersama, 15 orang. Nah meja yg di tengah tuh, 4 orang dewasa, lama banget, gga pergi2 padahal mereka udah beres makan. Makanya pas kita order, gw suruh hubby pesen pizza yg 20 inches, isinya macem2, pepperoni, salami, green bell pepper, mushroom, onion, sausage dan ground beef. Ternyata Jake dan Matt dipesenin personal pepperoni pizzas ama si BA. Orang2 pada pesen yg 16 inches. Pas bayar, masing2 pada naruh duit banyak, akhirnya duit yg terkumpul malah lebih mayan banyak juga. Beruntung yg jadi waitress dapet tips gede. Dr resto kita nyambung kumpul2 lagi di rumahnya salahsatu adik si AB. Midnite kita pulang. Yg lain masih pada ngumpul tuh.

1 comment:

  1. Nah, itu yang gue suka sama makan dengan temen2 US. Mereka lebih generous! Apalagi kalo tipping. Kalo org Asia, tajem banget itungannya. Tapi ya, kadang suka lebay juga sih tippingnya....

    ReplyDelete