Friday, May 20, 2011

San Francisco here I come


Hari Jumat pagi selepas ngedrop anak2, gw dianter hubby ke airport. Tujuan, San Francisco jemput bonyok yg udah sehari disana. Tadinya Matt mau dibawa, tp kalau Matt dibawa gga adil dong ama Jake. Nah, dua anak bolos mana mereka masih state testing, gga wise banget. Dimanapun, school is priority. Sengaja gw gga brought the subject up, spy pikirannya Matt gga ke gw selama di skul. Sampe SF jam 1 siang, dijemput ama cousin gw yg lagi visiting dari Indo. Nyokap dan ii gw ada di mobil. Mrk udah pada lunch, jd gw berenti di Subway dulu. Bokap nunggu di rumah cousin gw. Gga lama kemudian salahsatu cousin gw yg co datang. Malamnya cousin co satunya lagi datang. Kita rame2 makan di rest Jepang. Kenyang banget deh makan sushi. Pulang ke rumah, kongkow2 sampe malam then gw dan bonyok di drop cousins gw di hotel.

1 comment:

  1. wah asiknya ketemuan ama nyokap... :) have fun di SF!!

    ReplyDelete