Sunday, May 22, 2011

Hot Springs


Hari Minggu malam laki gw and anak2 ama mertua pada jemput kita di airport. Surprise juga pake disambut 2 mobil gitu. Gw bawain panggang babi kesukaan laki gw, secara siangnya kita sempet dim sum dulu. Nyokap spt biasa ngasih oleh2 utk mertua, nyokap juga bawain gelang perak dari Vietnam, secara kemaren ini sebelum ke US bonyok pd main ke Vietnam dan Cambodia. Gw dapet juga dan berbagai macem makanan Vietnam, seperti sagu kelapa, biji terate, dsbnya dan dari ci2 gw, dapet Hopjess dan ginger cookies, and baju, topi dari Belanda, Perancis dan Swiss. Hari2 biasa, gw kerja 3 jam-an terus lgs bawa bonyok ke malls dan toko. Shop til you drop deh. Masalahnya banyak yg perlu dikasih oleh2 sih. Rencananya hari Kamis kita mau ke Taos, gw udah minta ijin ama KepSek. Jake ngusulin perginya Jumat aja sebab dia gga mau miss field trip ke Summer camp. Jadinya kita berangkat Jumat, berhubung waktunya mepet, rencana ke Taos dirubah jadi ke Hot Springs, kota tempat gedenya si Bill Clinton. Mnrt temen laki gw, si B, kotanya ok banget. Tdnya kita mau sewa lake house bossnya B ternyata lagi disewain ke orang. Sampe Hot Springs, ternyata yah gitu2 aja, gw sih sempet ngomel. Jauh2 kesana kayaknya gga worthed kecuali kalau mau spend a lot of times di danau. Jd gw usulin ke Branson. Laki gw sih okeh aja, daripada diomelin sang bini, he he he.

2 comments:

  1. g pengen banget tuh holiday habisin di tepi danau kek di pelem2 bule, dimana ada rumah dari kayu ada poon2 cemara yang tinggi2 malem na BBQ wkaka.. disini enggak ada :)

    ReplyDelete
  2. Ke Puncak atau ke Bandung atas. At least ada pohon pinus.

    ReplyDelete