Friday, May 20, 2011

Hari pertama kerja dan hari2 berikutnya

Selasa hari pertama kerja, selese ngedrop anak2 sekolah gw ke kantor. Kemaren pas ke sana gw parkir di depan gedung. SS dan office manager ngasihtau gw kalau pekerja di kantor mrk bisa parkir dibawah tanah, jadi lebih aman. Gw muterin tuh gedung perkantoran, gga nemu tunnel. Akhirnya gw nyerah deh daripada buang waktu. Untung pas masuk kantor OM nya udah ada, dia baik banget. Dia ngikut di mobil gw and nunjukkin lokasi tunnelnya. Ternyata selama itu gw muter2 diatas tunnel, untuk mencapai ujung tunnel gw tuh harus masuk dari jalanan masuk lain. AC di kantor dinginnya azubilah. Gw dapet ruangan sendiri. Dihari2 dimana laki gw bisa jemput anak2 sepulang sekolah, gw kerja ampe jam enam sore. Yah repot juga sih, kadang gw kudu singgah dulu di supermarket to grab some dinner, daripada anak2 nunggu dalam keadaan lapar dan gw sendiri masih capek baru pulang kantor. Kdg gw kudu singgah di bank dulu untungnya bank gw ada cabang2nya di bbrp major grocery stores dan buka sampe jam 7 malam. Gga nyangka deh gw balik lagi kerja ama orang. Capek sih capek, cuman kalau udah terima bayaran rasa capeknya ilang deh, dasar mata duitan.

No comments:

Post a Comment