Friday, May 20, 2011

Kuli kontrak

Udah mayan lama yah blog gw terbengkalai. Krn sebulan yg lalu gw dapet kerjaan. Ceritanya hari Jumat siang gw dapet telp dari SS, dia tuh salahsatu client di perush konsultan minyak bumi tempat gw kerja dulu. Dua thn yg lalu dia minta gw kerja di dia cuman gw gga nyanggup sb kudu 8 to 5, dan berbagai macam pertimbangan gw, masih mending gw bantuin laki gw. Out of the blue dia telp, perushnya dapet tender and perlu bantuan gw, berhubung kerjaan ini hy per-project, dan waktunya flexible dalam arti sebisanya gw, dan bayarannya dua kali lipet jadi gw lgs nyambut positive. Cepet2 gw telp laki gw yg saat itu lagi di luar kota. Senin pagi, gw telp SS ngasih tau kalau gw ambil offernya. Dia lgs minta gw ke kantornya. Cepet2 deh dandan, eh ternyata ada masalah dengan wire yg gw kirim Jum'at jadi laki gw yg saat itu ke luar kota lagi, minta gw ngurusin ke bank. Dr bank gw meluncur deh ke kantornya SS, sekitar 30 menitan deh. Gw diajak tour keliling kantor barunya, dikenalin ama para pekerja dan lgs ngisi forms. Office managernya ngasih kunci untuk masuk kantor dan remote utk buka garasi. Ada cerita lucu mengenai garasi ini, nanti gw cerita terpisah. Besok harinya gw udah diharapkan kerja.

No comments:

Post a Comment