Tuesday, March 1, 2011

Hari bahagia

Duh, sampe segitunya deh hepinya gw. Pagi2 anter anak2 sekolah, sambil terus2an ngomando cepetan secara neh anak2 masih pada iseng satusama lain, bukannya buruan ganti seragam. Jake kudu latihan cerdas-cermat lagi krn dia kepilih lagi dalam team sekolah. Jadi kita kudu udah di sekolah sebelum jam 7.20 pagi. Gga lama setelah sampe di rumah gw cao lagi ke WalMart, janjian ketemuan ama temen Indo gw yg bonyoknya lagi disini, so, sang nyokap buat bacang dan risoles. Gitu sampe di tempat parkir, temen gw baru sampe juga jd kita markir sebelahan. Risoles dan bacangnya nendang banget, enak sekalee. Guess deh menu gua pagi siang malam, bakalan bacang. Secara bacangnya mirip ama yg nyokap suka buat. Kemaren dulu gw beli bacang dari orang Indo, ternyata bacang ketan dan seret banget dimakannya. Gw bilang mah aneh deh, yg dagingnya guede2 dan ada telurnya. Gga gga terlalu suka, tuh bacang mirip ama yg gua beli di Vancouver. Tp bacang buatan nyokapnya temen gw ini, enak banget, dagingnya lembut. Dulu sih jamannya gw sekolah, kalau ngidam bacang, kita ke Houston. Niat banget emang, dari Dallas tuh ke Houston hy untuk makan malam di chinese rest, beli bacang dan nonton film2nya si Tjao Jen Hoa, pulang lagi ke Dallas dini hari.

5 comments:

  1. klo kata nyokap g, bukan cina kalo makan bak cang nasi hahaha, masalahnya g ga suka ketan, tapi ada satu bakcang ketan buatan nyokap yang g suka, daging na kecap dimaksa kacang gitu pakai tang-kwe (nama indo na ga tau), itu doank.. jadi walaupun ketan g pasti makan :)
    klo yang lainnya g lebih ,milih bakcang nasi ^^
    kyaaa.. jadi pengennnn~

    ReplyDelete
  2. Jadi bahagianya itu karena BACANG ??? ckckck kirain karena apa. Emang ya, makanan bisa bikin kita happy :)

    ReplyDelete
  3. gua kurang doyan loh bacang syl, gua doyannya kicang yang gak ada daging makannya pake gula merah :)

    ReplyDelete
  4. huaaaa bacang.....eh tapi gue lebi doyan bacang nasi loh syl. Kayaknya bacang nasi cuma di jakarta doang deh yang jual. Kota2 laen kayaknya pada bacang ketan smua. Mungkin karena dari kecil uda kenalnya ama bacang nasi, jadi lebi doyan. Kalo bacang ketan, paling banyak gue cuma bisa makan 1 biji doang, kalo lebi dari 1 biji udah enek deh.
    Bacang...oh bacang....jdai pengen deh gue sil, ntar bikin ahhh....di sini kagak ada yang jual bacang nasi..bwahahaha.

    ReplyDelete
  5. Aduh jadi pengen bacang. Dulu pas sekolah di Jakarta (St. Theresia) ada tuh yg jualan bacang enakkkkkkk banget pake bumbu kacang juga. Ngiler!

    ReplyDelete