Tuesday, December 28, 2010

Natal dimasa sekolah

Jamannya sekolah, tiap liburan gw dan temen2 Indo patungan, travelling. Dibilang patungan secara sewa mobil, bensin, dan biaya hotel kita bagi2 jadi gga terlalu mahal kan. Liburan Natal pertama, kita bersembilan orang (empat cewe) terbang ke San Francisco, drsana sewa mobil ke Oregon dan Washington state. Dodol banget, salahsatu temen Indo telat jemput kita, mana harus 2 kloter. Gw masuk kloter kedua, gitu sampe di airport, pesawatnya baru berangkat. Mana koper udah ngikut terbang. Akhirnya kita berangkat dinihari, bbrp anak cowo pd begadang berhubung takut kebablas tidur. We had a white Christmas di Washington state, gw lupa kota kecil mana gitu kita ngikut misa di gereja Katolik. Natal berikutnya, gw dan temen2 Indo lain pergi ke Florida. Kita sewa mobil, main dulu di Atlanta. Di Florida, berhubung temen gw yg ngurusin hotel salah perhitungan, kita sempet tidur didalam van di Miami. Pagi2nya sikat gigi dan cuci muka di McDonald. Ampun deh. Malam Natal dirayain di Disney World. Inget2 masa muda, kayaknya enak banget gitu mo pergi kemana aja kapan saja, hayo. Tp sekarang gw gga nyesal juga krn setiap moment bersama misoa dan anak2 rasanya berharga banget. Thanks banget ama nyokap yg sewaktu gw remaja selalu mengingatkan, gunakan masa muda sebaik2nya jangan sampai sudah berkeluarga kita nyesal kok gga pernah ngerasain ini-itu. Been there, done that.

8 comments:

  1. iya bener.. nyokap juga sering ngomong gitu, tapi gua cuekin aja tuh, emang gua dari dulu orangnya males kali ya :P

    ReplyDelete
  2. Kalo gue natalan selalu balik Indo loh heheheh... Emang gue ini anak boros kayaknya. Plus, gue emang lebih memilih Christmas bersama keluarga, daripada libur panjang pas summer, soalnya summer gue pake buat sekolah.

    Pas kerja doang tuh gue gak balik Indo karena belum boleh cuti.

    ReplyDelete
  3. adduhhh lu bikin ngiri ajaaa
    dulu jaman gw di jkt....gw mah dipingit :(

    ReplyDelete
  4. P:Iya tuh nyokap gua mah rajin pisan berpesan. Tp yah gga hy mengenai melancong kesana-kemari, kalu hasil sekolah jelek mah, bisa dipanggil pulang ke Indo saat itu juga.

    ReplyDelete
  5. L: Iya, sebagian temen2 gw baik yg Indo maupun yg S'pore, Taiwan gitu bnyk pula yg pd pulang. Gw selama liburan gga pulang2, mumpung di Amrik, jalan2 terus. Summer gw ambil kuliah juga, kalau ada bbrp hari libur gua melancong juga seh.

    ReplyDelete
  6. Santolita:Waktu jamannya masih di Indo gua rada dipingit juga seh, dengan alasan gw masih muda usianya saat itu dan juga waktu itu di Bdg apa seh tempat mainnya? Kayaknya gga ada deh.

    ReplyDelete
  7. Aduh enaknya, dulu jaman kuliah aku di Jkt sih & tinggal sama ortu pula, jd baru juga jam midnight udah ditelpon-in bulak balik hehehe.. kayak Siti Nurbaya aja ya.. :-)

    ReplyDelete
  8. Iya pesan Nyokap bener banget, sayangnya gw dikekep waktu muda jadi ya bisa ngapain sih kalo pulang sekolah langsung dijemput depan pagar dan pulang ke rumah hehe.

    Selamat Natal dan tahun baru untuk kalian sekeluarga ya :)

    ReplyDelete