Tuesday, December 28, 2010

Eh copot copot


Hari ini suhu udara sekitar 4 derajat Celcius, hore, gga terlalu dingin. Mumpung hubby di rumah, gw cabut potong rambut, terus belanja grocery. Demen deh ama hairdressernya, bule, baik banget. Gw dikasihtau ama temen Indo. Jd inget hairdresser gw jamannya masih kuliah, org Asia, apik banget deh kerjaannya. Worthed banget hy duapuluh dollars, sblm2nya gw ke TiGi, potong doang udah gocap dollars belum ama tipsnya. Pas grocery, ada opa2 udahtua banget lg liat2 toilet paper. Kereta dia tuh rada ngalangin gw, gw dah blg permisi tp kayaknya dia gga denger. Yah udah, not a big deal, gw reached out ngambil toilet paper se-pak, eh, lucu banget tuh package malah jatuh ke dalam kereta belanjaan dia dan dia totally aware, sambil senyum dia apologized ama gw krn ngalangin. Untung gw gga latah blg eh copot.... ada temen Indo, cewek lulusan Chicago, kalau latah dia blgnya 'eh konde, konde', kacau deh. Dr grocery gw ke bank. Pegawe baru mrk manis banget deh, kalau ponakan gw masih disini mah udah gua kenalin deh ama neh bule. Gw yah antri gitu, eh dia malah manggil. Terusnya dia biasalah basa-basi nanya ini-itu, at the end dia mentioned at least the weather is better than the other days. Dia rupanya inget terakhir gw kesana gw blg suhu udara di luar amplop dingin banget. And yg gw demen, check yg gua daposit itu namanya beda ama nama di account gw tp alamatnya sama and dia gga merhatiin sehubungan terlalu repot (atau grogi wakakak) ngajak gw ngobrol, yeay...... saved my time and money.

4 comments:

  1. Merry Christmas Dear...........
    kalo gw latah ngomongnya: mati gw idup.. hihi jadi kalo ada yg ngomong: kok mati? kan uda gw idupin lagi.. hehe

    ReplyDelete
  2. huahaha 4 derajat menurut lu gak terlalu dingin ya... :P
    kemaren di vegas 5 derajat aja kita udah kedinginan bener. hahaha

    ReplyDelete
  3. Yulia:Thanks, iya susah kali ya kalau udah latah, kata2 loncat dari mulut tanpa terkendali wakakak

    ReplyDelete
  4. Arman:Iya beginilah kalau udah sehari2 dikasih minus derajat. Gitu dikasih diatas nol rasanya warm, terus yg penting gga ada angin kencang dari Utara. Itu yg bawa sengsara, dingin....

    ReplyDelete