Sunday, December 19, 2010

Horee Jum'at



Hari Jumat gw beneran repot banget. Pagi nganter anak2 sekolah, jam sepuluh ke kelasnya Matt, cerita ttg Indonesia. Dr sekolah ke supermarket, beli cupcakes utk kelasnya Jake. Siang nganter cupcakes, then jemput sekolah. Sampe rumah, made sure Matt latihan piano, lgs nganter dia ke tempat les. Petugas yg membantu anak2 sekolah nyebrang jalan ngasih kartu Natal berikut ucapan terimakasih. Dia nulisnya utk thoughtful family, kel the 'running one', ketauan deh si Matt neh yg emang demennya lari mulu. Sepulang Matt les, gw cari2 ranselnya Jake. Tuh anak sejak kita sampe rumah gw suruh cari ranselnya spy gw bisa check any assignments over the holiday,dia blg gga ada di kamarnya. Kita cari2 di dalam rumah and di mobil gw, gga ada jg. Gw takutnya tuh ransel ketinggalan di pinggir jalan secara pas pulang sekolah, dia bawa2 container cupcakes segede buta. Masih ada sisa 6, and dia sibuk bagi2 cupcakes ke temen2 dia dan ke crossing guard. Mana tetxbooks anak disini mahal lho, yg bekas aja satunya 50 dollar lebih, mana textbooks dia baru semua. Gw suruh dia ngikut gw ke sekolah, laki gw denger gitu dia blg biar dia aja yg bawa Jake ke skul. Gw udah mikir skul pasti udah dilock, tp at least kalu tuh backpack ada di pinggir jalan, mudah2an belum ada yg mungut. Gga lama mrk balik, lega banget gw pas liat dia bawa backpack. Ternyata backpacknya ketinggalan di ruang Science. Untungnya tuh kelas gga dikunci dan mrk bisa masuk ke gedung sekolah krn after care belum ditutup. Coba kalau telat 10 menit, udah dikunci tuh gedung sekolah.

3 comments:

  1. duh diluar yang mo natalan rame banget yah! hahaha.. disini gersang2 aja, mungkin di sekolah swasta udah rame :)

    ReplyDelete
  2. hm... hari yang melelahkan... :) senengnya menyambut natal ya...

    ReplyDelete
  3. yay! iya bener ya textbook yg bekas kan mahal. untung ketemu ya.

    ReplyDelete