Thursday, December 2, 2010

Menjelang Natal


Menjelang Natal kayak gini kita kudu extra hati2. Banyak orang yg memanfaatkan kesempatan. Terutama di parkiran malls, selalu deh ada kasus penjambretan atau mobil dimasukin orang. Disini biasa orang2 naruh pohon Natal dekat jendela. Memang sih dari jalanan keliatan cantik banget, pohon natal kerlap-kerlip. Tp ada bahayanya lho, ngundang maling untuk menjarah kado, sebab tradisi disinikan orang2 naruh kado Natal dibawah pohon. Biasanya gw sih baru naruh kado dibawah pohon Natal saat Christmas Eve. Juga kita harus hati2 dengan mails. Biasanya kalau surat yg akan kita poskan udah ada perangkonya, kita tinggal taruh di mailbox, pas tkg pos deliver surat, dia akan ambil surat2 kita tsb. bbrp hari yg lalu gw denger di news, ada kasus pencurian surat. Yg diarah tuh checks dan data2 pribadi. Si pencuri bisa mengubah check yg kita tulis. Makanya sekarang gw selalu kirim surat di kantor pos, gga terlalu jauh juga sih dari sini.

12 comments:

  1. Hiyah...kok kayak Ramadhan di Jakarta ya. Gara2 mau lebaranan, jadi makin banyak maling, makin banyak jarah-jarahan, kriminalitas juga makin naik. Ternyata sama aja di mana2. Hari raya besar malah suka bikin susah!

    ReplyDelete
  2. Iya, biasa kan kalau menjelang Natal orang2 pada mood belanja. Yg dijadiin target tuh biasanya para manula.

    ReplyDelete
  3. jadi pengen ada kostum untuk menyambut natak yang warnanya ijo, merah putih wakakaka.. sweater gitu ^^

    ReplyDelete
  4. selalu ada aja orang yang memanfaatkan situasi yeee but keuntungan diri sendiri

    ReplyDelete
  5. Buset!!! Dasar orang niat jahat ya. Apaaja digasak asal ada kesempatan. T_T
    Btw, di sana biasa ya kirim cek pake prangko?

    ReplyDelete
  6. iya kaya disini kalo mau lebaran, harus extra hati2, kalo disini xmas malah identik ama suasana meriah di mall :D

    ReplyDelete
  7. Wah.. gitu ya? Masak sih ada yg tega ngambil kado2 Natal? Ampun deh, org2 males kayak gitu mau enaknya aja tanpa kerja.

    ReplyDelete
  8. P:Iya Pit, disini kalau Winter menjelang Natal orang2 banyak yg pakai baju merah dan hijau. Gw kemaren ini nemu tuh atasan for the boys, satunya hijau dan satunya merah. Girang banget deh gua nemu....

    ReplyDelete
  9. B:Iya, dimana2 orang yg emang jahat kalau dikasih kesempatan, gga akan dia sia2kan.

    ReplyDelete
  10. F: Disini udah biasa sih ya bayar rekening listrik, telp, etc pakai check. Yah dikirim biasa pakai First Class mail gitu doang.

    ReplyDelete
  11. P: Disini menjelang Natal juga meriah banget. Thn ini kayaknya lebih meriah dibanding th lalu, mudah2an perekonomiannya berangsur membaik.

    ReplyDelete
  12. L:Iya, selalu ada yg tega menggasak kado2 Natal orang. Memang banyak scumbags palagi dengan pemerintahan si Nobama, dia kembang biak tuh masyarakat kayak gitu dengan tujuan partai dia bakalan terus2an bertahan. Sb mereka2 orang pasti pengennya pemerintahan yg kasih support finansial ke mereka, mana mau mereka ganti pemerintah dan harus kerja????? Kita berpendapat gini pasti dianggapnya kita ini bigots, aneh banget deh....

    ReplyDelete