Sunday, October 17, 2010

Pumpkin Patch




Tadi siang kita ke pumpkin patch di Pleasant Valley. Biasanya kita ke Charm*l tp dari tahun ke tahun kesana mulu rasanya bosen sapa tau nemu tempat yg lebih oke. Ternyata neh PV beneran jauh darimana2. Pumpkinsnya gga sebanyak di Charm*l yg sampe bergunung2. Pengunjungnya juga sedikit. Permainan yg tersedia hay ride, duck race dan pumpkin chunkin yaitu melempar labu kecil ke udara, labunya dimasukkan kedalam semacam mesiu kecil. Sekali main ditarik biaya sedollar. Misoa milih pumpkin yg gede dan bagus bentuknya untuk dijadiin Jack'O'Lantern, busyet deh ternyata pas ditimbang harganya 9 dollars. Pdhal di WalMart paling 4 dollars. Tp laki gua blg kesian deh ama pengelolanya dan juga kitakan mau menunjang bisnis lokal. Di farm ini banyak banget pohon cemara, menjelang Natal kita bisa nebang sendiri gitu tentunya dibantu ama yg kerja disana.

11 comments:

  1. pumpkin itu di beli buat di kosongin di jadiin lentera doank ?! atau isi na bisa dimakan gitu ? atau orang kebanyakn beli cuam buat hiasan doank ?

    ReplyDelete
  2. Iya disini orang2 beli pumpkins untuk dijadiin hiasan depan rumah. Sebagian orang ngehias pumpkins menjelang Halloween, dikosongin terus dicarved jadi Jack'O'Lantern. Biasa kita baru ngecarved pumpkinnya kalu udah deket Halloween sebab cepet busuk kalau udah dicut begitu sih.

    ReplyDelete
  3. Gua gga tau Pit bisa dimakan apa gga, biasa kalau beli hanya untuk hiasan dan Jack O Lantern doang sih.

    ReplyDelete
  4. Wah gede bener itu pumpkin nya utk di carve. Pantesan ya 9 dollars. Aku biasanya gak ikutan kl anak2 pada carve pumpkin. Not interested :-)

    ReplyDelete
  5. bagus banget yak tuh pumpkin berjejer banyak gitu :)

    ReplyDelete
  6. gua juga pengen nih ke pumpkin patch, tapi belum sempet2... moga2 masih keburu deh..

    ReplyDelete
  7. Memang ya, kalo pergi langsung ke petaninya, rasanya gak tega gitu beli murah. Namanya juga kita bantu2 dia.... jadi gpplah beli mahalan dikit. :)

    ReplyDelete
  8. L:Biasa sih anak2 yg gambar, daddynya yg motong dan mommynya yang bersihin dalemannya. Emang yucky sih, lendir2 gitu.

    ReplyDelete
  9. Cyntha: di pumpkin patch yg bisa kita pergi pumpkinnya menggunung, dasar aja anak2 bule sini bandel2 mereka naik2in lho gunungan2 pumpkinsnya.

    ReplyDelete
  10. Arman, selama belum Halloween pasti deh masih keburu

    ReplyDelete
  11. Zee:iya, harganya 3 kali lipet di WalMart tuh.

    ReplyDelete