Sunday, October 24, 2010

Hampir akhir tahun




Periode hampir akhir tahun disini bener2 padat ama perayaan. Dimulai dengan Halloween yg udah jelas fave anak2 krn selain bisa berkostum ria, juga dapet chocolate dan candies dalam jumlah besar. Disusul dengan Thanksgiving, kayaknya untuk yg ini sih anak2 gga terlalu care. Gw sih demen krn kesempatan makan makanan enak dan komplete bo.... mulai dari turkey, ham, segala macem side dishesnya, dan yg jelas pumpkin pie, pecan pie,etc. Lalu puncak acara akhir tahun, Christmas, diikutin dengan New Year. Then, sepi dan orang2 kesannya pada bokek gitu....

10 comments:

  1. gua suka thxgiving selain makanannya juga karena libur!!! hahaha

    ReplyDelete
  2. Haduh, gue liat postingan temen2 yang di US, ngomongin pumpkin semua (termasuk si Arman). Mata gue sampe dibikin oranye karenanya hahahah...

    ReplyDelete
  3. A;Sama gw juga demen ama liburannya

    ReplyDelete
  4. abis kebanyakan perayaan akhir taun abis itu ya bokek syl :P

    ReplyDelete
  5. bagian terakhirnya soal bokek itu yg bikin ngakak :D

    ReplyDelete
  6. P:Iya bener, palagi jaman2 dulu tuh pas credit card merajarela. Temen kantor gw satu tuh bener2 deh, dia punya banyak sekali credit cards dan belanja seenaknya, main gesek mulu. Awal tahun, bad mood mulu... pas kudu bayar semua belanjaan dia.

    ReplyDelete
  7. Bridge:Iya, disini orang2 cenderung untuk lupa makna Natal itu sendiri. Taunya belanja Natal, palagi suasana di Malls bener2 mendukung impulse buying.

    ReplyDelete
  8. Nggak ngerti gw, memangnya Halloween + Thanksgiving + Natal + Tahun Baru tuh selalu jadi ajang membangkrutkan diri ya? Memangnya nggak ada gitu pola pikir supaya nggak bokek pada bulan Januari dan seterusnya?

    ReplyDelete
  9. Biasanya yg beneran spending duit,main gesek kartu kredit itu justru mereka2 yg boleh dibilang kondisi ekonominya gga gitu bagus, mungkin ada kaitan ama tingkat pendidikan. Disini tuh lebih mudah dapet kartu kredit. Bbrp orang yg aku tau, sehari2 idup bergantung ama check dari pemerintah tp gitu ada duit bukannya beli yg perlu2 malah beli hiasan2 Halloween, beli mainan2 canggih yg mahal2. Kalau Thanksgiving sih mungkin duitnya abis untuk ticket pulang secara disini T day itu hari untuk kumpul ama keluarga.

    ReplyDelete