Friday, October 29, 2010

Halloween treats


Menjelang Halloween, media selalu mengingatkan orgtua untuk memeriksa candies dan chocolates yg diterima anak2 sebelum dikonsumsi. Gw selalu reminding mrk kalau wrappernya terbuka, jangan dimakan. Kebanyakan treats yg didapat memang coklat dan candies. Ada juga sih yg ngasih popcorn berthema Halloween. Sejalan dengan perkembangan masyarakat dan hobby mereka untuk mensue, masalah kecil masuk pengadilan, jadi udah konsensus gitu apa2 yg diberikan pada public harus standardized, beli dari toko. Temen bule gw cerita jamannya dia kecil, ada satu kel oil baron, selalu ngadain open house di mansionnya. Sang empunya rumah duduk di ujung meja besar berisi segala macem homemade cookies, cakes, fudges, cheese, crackers, candies apples, dan apples. Jaman sekarang, too risky untuk ngasih homemade2 an kalau ada yg sakit nanti kita dituntut. On the other hands kita juga curigation kalu nerima makanan buatan org yg tidak kita kenal. Jaman memang sudah berubah.

6 comments:

  1. seru yah! pengen euy tinggal di negara yang ngerayain hallowen hahaha :) kan g cinta horror *alesannya ga jelas yah*

    ReplyDelete
  2. Cinta horor apa cinta chocolate candies wakakak..kalau gua sih cinta ama chocolate, gga suka nonton film horro sebab suka kebayang2 terus

    ReplyDelete
  3. gue jg mau tuh kebagian chocolate-nya... Film horror dulu sih suka skrg udah gak lageee...

    ReplyDelete
  4. Seru ya!! Waktu kecil kalau baca buku cerita ttg trick and treat pengennn banget. Yang gua pengen pake kostumnya terus dpt segala chocolate and candies. Pernah baca juga ada psikopat yang masukin silet ke apel juga jadinya semua buah ama ortu daerah itu dimasak dan dibikin manisan apel.

    ReplyDelete
  5. haahahahah gue ampe ngakak baca tulisan elo "hobby untuk mensue" :). Tapi emang sih ya syl, di sini mah orang demen bener nge-sue, bused dah pada ga ada kerjaan kali yah, dikit2 nge-sue...blah :(.
    Sbenernya sih emang seru yah kalo homemade2 gitu, cuma serem juga sih, bener lah kata lo syl, jaman emang uda berubah....

    ReplyDelete
  6. Iya bener, orang sini demen nge sue terutama mereka2 yg secara finansial gga baik. Cara singkat untuk dapet banyak duit. Kayak anaknya temen kantor gw, tuh cewe males banget, anaknya 6 dari 6 cowo berbeda. Dia hepi banget waktu salahsatu anaknya jatuh dari ayunan di daycare. Dgn alasan si emak gga lgs dikasihtau pihak daycare kalau si anak jatuh dan ternyata retak tulang, si emak ini dapet duit banyak hasil ngesue daycare. Sial yg punya daycare, lgs udahan daycarenya.

    ReplyDelete