Friday, June 4, 2010

Phew......


Aduh repotnya juga hari ini padahal anak2 gga sekolah and gw cuti kerja. Dimulai dengan acara bangunin mereka. Susah jg bangunin neh anak dua and gw gga mau mereka males2an, pagi tetep kudu bangun meski gga sepagi hari2 sekolah. Sophie sampe bolak-balik ke kamar mereka, berdiri disamping ranjang anak2 sambil ngibas2in ekor. Selese sarapan, cepet2 kita ke mall ternyata yg namanya parkiran udah mayan penuh. Tulalit banget deh, kemaren gw dapet kupon 10 dollars off dari JC Penney, ternyata pas ampir nyampe mall gw baru sadar kalu kuponnya tertinggal. Berhubung udah terlanjur dan gw juga perlu belanja-belanji, pasti besok2 kudu ke mall lagi, so, acara shopping tetep jalan. Pertama kita ke Macy's, terus ke Dillards, ke Gap baru deh ke JC Penney. Buntut2nya gw banyak belanja di Penney dibanding di tempat lain, untung dapet diskon 15% juga. Acara belanja sempat terhenti krn Jake ngeluh laper, so, kita ke Aunt Annie's pretzels, and nunggu mereka ngabisin icee lama banget. Alhasil gw suruh mereka duduk di fitting room sementara gw beli Van Heusens dan Levi's utk laki gua. Gga berasa lho kita di mall selama lima jam doang ha ha ha, dasar emaknya demen belanja. Ampe bags gw berat banget, jd gw males juga mau ke toko2 lain. Can you believe it gw males belanja? Jamannya masih di Dallas, gw and roommate gw bisa ke malls di North Dallas, Arlington dan Ft Worth dalam satu hari, mule pagi sampe toko2 di mall udah pada closing. Jake udah ribut pengen pulang, eh on the way pulang gw gatel lah kalau belum ke Old Navy, jadi kita singgah dulu disana, gw beli celana panjang dan shorts for the boys dan dua atasan. Sampe rumah siapin makan malam secara jam 5.30 Matt les piano, then beres2in belanjaan. Eh laki gw telp, minta tolong gw ke bank. Mana udah jam 4.40 biasa tuh jam 4.55 banknya udah ditutup. Untung anak2 cepet jg get in my car and wess, gw ngebut ke bank. Sampe rumah nyuruh Matt mandi, and off we went he tempat les piano. Matt did very well. Oh ya, last week dia main pianonya pake grand, dia demen banget oy. Selama Summer ini les pianonya off secara stengah murid gurunya pada ke luar kota. Jd Matt diminta practise semua lagu2 di bukunya yg belum pernah dimainkan.

5 comments:

  1. dulu gua juga bisa loh muter2 di cl dari pagi jam 9 gitu sampe jam 5 sore... pegawainya aja bilang loh masih blom pulang? haha..
    tapi skarang mah gua jalan bentar aja udah capek :P

    ReplyDelete
  2. masih kepikiran, klo anak g libur segitu lama, pada jadi apaan yah ?! wakakakakak~

    ReplyDelete
  3. P: Ha ha ha, disini pegawe2nya cuwek bebek, kalau gga, mungkin gw ditegur sama juga kali. Tiap bonyok kesini, ampir tiap hari kalee ke mall dan nyokap selalu beli pretzel di Aunt Anne's. Makanya gw bilangin nyokap pasti managernya bingung tiap Summer neh pasti deh sales melonjak he he he he

    ReplyDelete
  4. Pitshu, jadi pada males.... and yg pasti yg jado nyokap neh jadi kantong kempes kudu beliin segala mainan dan jajanan

    ReplyDelete
  5. hahaa..kalo aku akan membiarkan anak2 tidur sepuas2nya (asal jangan sampai jam 10 aja. biasanya limitnya jam 9 dan biasanya belum jam 9 juga dah bangun...kalo lagi weekend). justru senang ngelihatin tampang2 mereka lagi tidur. ntar kalo dah sekolah, juga dah bisa bangun lagi. katanya anak2 kudu cukup tidur.

    ReplyDelete