Monday, June 28, 2010

Ke Stanley Park lagi




Minggu pagi kita ke chinese rest mau dim sum. Meski udah telp jauh sebelum waktunya, tetep aja kita kudu nunggu lama banget. Tuh rest beneran rame dan juga kita perlu meja besar krn dua teman kita di Vancouver joint us. Pesen makanan terlalu banyak, perut ampir meledak rasanya. Berhubung udah lama gga makan kembang tahu jadi meski udah kenyang teteup gw pesen dessert. Jake dan Matt pesen mango puding. Lucky banget misoanya temen kita, orang HongKong, nawarin laki gua ke Stanley Park. Kan kemaren hy gw dan gank yg kesana jadi hari Minggu ini gw, kk gw dan ponakan gw pergi lagi. Kita naik mobilnya Dan. Berenti dulu di Artigiano for a cup of cappucino, sayang banget diminumnya secara cream dan coffeenya dibuat pretty banget ada gambar hati. Persinggahan kedua, lokasi obor Olimpiade. Then kita ke Stanley Park. Cari parkir susah banget. Lama juga kita jalan2 di park, sampe pindah ke bbrp parking lots.

4 comments:

  1. foto yg pertama itu bagus kayaknya yah tempatnya!

    ReplyDelete
  2. syl, lagi panas banget yah di sono? kayaknya gua lihat lo banyak berjemur..huheehehee...
    gua skrg gak kuat matahari lama2... lengan gua muncul bentol2 merah dan gatal kalo lama terekspos matahari.

    ReplyDelete
  3. Di tempat gw emang lagi panas, kalau di Can masih dingin. Iya, gw kalau Summer emang seneng berjemur bikin kulit gua tan.

    ReplyDelete
  4. di sini juga idem syl, puaaaanas banget sampai 34centigrade atau lebih kalo siang. di luaran ada angin, tapi dalam rumah gak ada angin, even dah buka jendela (berkasa nyamuk) soalnya summer kan banyak nyamuk. terus kalo tidur, dah kudu pakai AC, kalo gak ...gak sanggup deh

    ReplyDelete