Thursday, April 1, 2010

Potong rambut


Hari ini gw meliburkan diri. Selese nganter anak2 sekolah, gw kepikiran mumpung gga kerja mending gw gunting rambut deh. So, gw ke bank terus lgs ke salon dengan harapan salon pasti sepi krn masih pagi. Stop dulu di gas station deket salon, ngisi bensin. Eh, gitu sampe salon ternyata ada 3 orang yg lagi dikerjakan/nunggu, and gw diminta kembali sejam setengah later. Gw decided ke supermarket, mo beli roti gandum dan bbrp makanan lain. Di gerbang masuk ketemu Shannin, ortunya temen Jake and Matt. Spt umumnya para ibu, jd ngomongin belanja deh. Dia tiap minggu juga belanja banyak, dia kasihliatin gw struk belanjanya, 300 dollar lebih plus pajak lho. Nyebelin pajak kita tuh mayan gede, 7.518 persen. Belanjaan dia belum dengan meats and poultry secara dia belinya di meat market. Dr supermarket gw ke perpustakaan, checked out some magazines terus cabut ke salon. Disana masih nunggu lama. Hairdressernya blg rambut gw tebel banget. Dalam atinya mungkin dia batin ini rambut apa sapu ijuk, tapi di US sini gga ada tuh sapu ijuk. Pulang, makan siang then ke pertokoan deket rumah. Mo ngeposin photo utk nyokap ternyata antrian di Post Office panjang banget, jd gw lgs ke MedEx. Gw liat di flier mrk they have a lot of Easter goodies on sale. Nyatanya sampe sana most of them already gone. Jd gw hy beli satu bag Hershey kisses untuk egg stuffers dan egg candy untuk the boys' Easter basket. Beli dua t-shirts untuk hubby. Buru2 jemput anak2. Sore hari nyokapnya Byron telp, ngundang Jake untuk egg hunting hari Saptu. Jake and Matt lagi pada buat egg confetti. Jijya deh, mereka ngelubangin telur mentah and niup2in isinya, and decorating the eggs. Confettinya dimasukin ke dalam kulit telur.

5 comments:

  1. 7% itu gede ya Sil. Di Indo bukannya 10%? hehhee.. Kangen nih udah lama ga ninggalin komen disini. Abisnya gue males masuk dari BB, koneksinya lelet donk pastinya. Sedangkan di kantor masih di block ajeh. Wakkaa... Denger2 itu di block gara2 gua sering nge blog tuh. Jadi pemicunya gua, kusut dah. :p

    ReplyDelete
  2. Gua malah gga tau pajak di Indo brp? Udah lama banget and gga pernah merhatiin.

    ReplyDelete
  3. Mungkin krn semenjak krisis supermarket2 di bld pada ngasih banyak discount dan saling berlomba jatuhin harga , aku gak gitu perhatikan pajak kalau belanja lagianharga2 barang di supermarket di sini biasanya dah termasuk pajak sih ..

    ReplyDelete
  4. Pajak disini belum lama naik, and sekarang krn krisis ekonomi satu konselor kota nyebelin banget, dia proposed kenaikan pajak satu penny per dollars. Kedengerannya kecil, tp itu per-dollars lho. Yg bikin empet, dia pribadi nolak mentah2 pemotongan gaji para pegawai kota, sedangkan temen2nya pada setuju gaji mereka dikurangin. Sekarang seenaknya mau naikin pajak kita2 orang, sendirinya aja gga mau berkorban malah nyuruh orang2 sekota berkorban.

    ReplyDelete
  5. Mom4kids:Di Eropa harga barang udah meliput pajak ya. Si Obama mau proposed juga, yg namanya Value Added Tax insteads of Pajak Penjualan, padahal sih dengan VAT ini pajak yg dibebankan ke konsumen bisa lebih mahal. Nyebelin, ada udang di balik bakwan...

    ReplyDelete