Friday, April 23, 2010

Di kebon binatang




Ini bbrp photo saat kita melihat2 binatang di Bonbin. Yg bener2 fokus liatin binatang itu Josie. Dia sibuk motret2, kalau gga ngephoto binatang dia ngephoto si Olivia yg beneran pinter bergaya. Josie ini kocak banget. Pas kita lewatin flamingoes, dia teriak "Olivia, liat ada yg kakinya hanya satu lho." Geli banget gw dengernya. Pdhal tuh burung kan ngelipat kakinya. Kali ini Flamingoesnya beneran pretty banget, warnanya orange sekali. Bbrp bulan yg lalu pas kita ke Bonbin ini flamingonya putih. Memang warna feather mereka tergantung ama makanan yg mereka komsumsi. Kali ini banyak makan udang kali. Saat kita di tropical rain forest, Josie dan Olivia naik2 pembatas di bagian sloth, itu lho mammal yg geraknya super duber lamban. Josie sibuk ngephoto sloth dan bbrp burung tropik yg warnanya indah sekali. Tau2 pas turun dari tembok, dia laporan kalau dengkul kanannya kena beol binatang. Entah binatang apa secara di tropical rain forest ini seolah2 kita yg masuk ke sangkar raksasa sebab binatang2nya pada dilepas gitu doang. Gw lupa tuh gga bawa baby wipes nor napkins. Gw suruh dia bersihin dengkulnya pake dedaunan. Baik jg tuh anak, as anak perempuan she handled the situation really well. Dia pungutin dedaunan di lantai and dia basahin di genangan2 kecil. Susah juga sih bersihnya. Pas kita jalan ke ruangan lain, masih di tropical rain forest area, kita lewatin arca dan bangku terbuat dari batu. Ada relung di batu tsb, berisi tetesan2 air. Gw and Nancy aja gga paid attention, tau2 kita denger neh Josie talked to herself, "is that water? yes, there's water." sambil berusaha nyelupin dengkulnya. So funny deh.

1 comment:

  1. gua baru tau flamingo warna bulunya berubah sesuai makanannya.. waktu itu gua liat di sing bulunya pink.. bagusss deh ^^

    ReplyDelete