Saturday, April 24, 2010

Karnival di sekolah




Hari ini kita had a late lunch. Selese lunch gw ajak Jake and Matt ke toko, beli sepatu utk Jake. Buntut2nya beli celana panjang and shorts juga for the boys. Keluar dr toko, langit keliatan mendung dan awan kelabu tebal sekali. Kita ke supermarket next door. Cari wonton wrap tp gga nemu. Akhirnya gw hy beli wheat breads, bologna, tomat dan kentang. Udah jam 3.50 sore sedangkan jam 4 karnival di sekolah anak2 dimulai. Plg ke rumah nurunin belanjaan sekalian gw ganti sepatu. Sampe sekolah jam 4.08 untuk gw bisa nemu tempat parkir dengan mudah. Gitu sampe gym, Jake beli ticket untuk dia dan Matt,then anak2 gw pada ke football field sedangkan gw bantuin si Steph nyiapin balon gas. Selese diisiin gas, balonnya diiket pake curly ribbon dan kita iket ke pegangan locker, satunya 50 cents. Gga lama ujan mayan gede. Kita pada ngumpul di gym sebagian besar pd ngumpul di cafetaria dimana Bingo game diadakan. Untung ujannya cepet reda. Then gw jagain standnya 4th grade, lempar bola. Banyak juga permainannya, spt lempar kaleng, cake game, bowling, ada jg face painting,etc. Jake and Matt pada beli es and soda pop. Makanan yg dijual hy pizza, popcorn dan cotton candy. Setengah jam sebelum karnival usai, gw bantuin Sarah jaga stand kelas 2, yaitu bowling di alley. Jake had a great time main bowling. Pulang ke rumah, anak2 udah pada capai tp pada gembira ria. Gitu liat Gabe ada di depan rumahnya, Matt minta ijin main kesana.

5 comments:

  1. sekolahan disana itu banyak kegiatannya yah?! kalo disini kegiatannya itu2 aja study tour juga udah jarang ada ^^

    ReplyDelete
  2. sama ya dimana-mana yg namanya ibu , maunya beli barang A buntutnya malah beli barang C, D dll ..hahaha

    ReplyDelete
  3. Lucu yah sekolah anak-anak banyak banget acaranya dan mereka pada antusias gitu yah ngikutin. Kalo gw sih dari kecil paling males loha cara skul, entah class meeting, tujuh belasan, ugh males :)

    Trus sekalian komenin yang postingan cari suami bule, soalnya baru baca jadi dikomen borongan hehe..iya ada temen gw emang niat banget, sampe kuliah di sastra belanda skrg dia merit sm org belanda sih hehe. Jodoh sih ya, ada yang gak niat eh dapet bule.

    ReplyDelete
  4. dalam rangka apa nih carnival nya?

    ReplyDelete