Friday, December 26, 2014

Yang kusuka

Laki gw kan orangnya gga demen banget ama keramaian. Yg gw suka dengan Natal ini, doski mau gga mau yah pergi ama gw belanja wakakak....  Yang dia demen adalah belanja mainan untuk anak2. Ini pun dia sengaja perginya ke toko  yg khusus jualan mainan hobby jadi gga terlalu rame tempatnya. Kemaren ini kita cari kado untuk nyokapnya dia, asli deh puyeng. Sb mamahnya dia tuh tukang belanja jadi kayaknya segala macem barang dia udah punya.  Kita ke W Sonoma, pusing sendiri mo beli apa. Thn lalu kita udah beliin satu set dishes, mau beliin kitchen appliances udah pasti mertua punya. Akhirnya kita ke mall dan keliling, cari kado. Gw sih cuci mata liatin baju karena gw perlu baju dan sepatu untuk ke konsernya RS bulan depan. Baru juga muter sebentar di mall, laki gw udah rebut laper, spy cepet kita ke food court aja. Kita makan di cafenya orang Indo. Serasa pacaran lagi deh jalan2 di mall dan makan ama laki gw, hanya kita berdua. Kalau bukan Natal sih, boro2 lagi dia mau jalan2 ke mall. Kalau makan berdua sih kita sering secara kita kan kerja bareng, jadi kalau jam makan siang yah pergi bareng. Kadang kalau lagi pengen ngopi yah kita berdua ke Starbucks. Sehari sebelum Natal, sore2 laki gw pergi ke mall lagi, dia blg ada perlu. Gw bilangin gga usah beliin kado untuk gw, eh dia bilang gw gga romantis banget. Pdhal sih gw udah ngeri deh liat rekening kartu kredit besok2 secara th ini kita rada berlebihan beliin  mainan untuk anak2.  Oh ya, tn ngasih tau salahsatu pekerja di pabriknya pengen beli salahsatu mobil sportnya tn cuman tuh pekerja pengennya harga murah dan tn nawarin gw mau gga mobil sportnya itu. Dia bilang daripada dia jual murah dan kok rasanya dia gga suka kalau liat orang lain nyetir mobilnya mending dia kasih orang aja mobilnya itu. Hadeuh dalam ati mau sih cuman gga lah, nanti malah jadi create masalah, who knows. Mobilnya gga ada masalah sih cuman si tn jarang nyetirin aja karena mobilnya memang sporty  banget dan kecil. Tn kan tinggi, setinggi RS. Gw masih inget waktu dia baru ambil tuh mobil dari showroom, dia ngabarin gw. Then waktu dia pindah ke Calif, tuh mobil diangkut pakai jasa pengangkutan dari sini ke CA, busyet gga tau berapa biayanya. Itung kancing deh, mau, gga, mau, gga, mau...... Tapi mending gga deh.

2 comments:

  1. akhir2 ini banyak cerita tentang RS wakakakak :) apa kabar anak!? Merry Christmas ^^

    ReplyDelete