Sunday, December 28, 2014

Apek

Kemaren ini pas cari2 kado di Williams Sonoma, ada satu keluarga bule lagi cari2 kado juga. Anak cowo mereka tuh ABG menjelang remaja gitu. Dia pakai kemeja tapi gw rasa gga kering tuh kemeja  udah dipakai, bau apek banget. Gw gga ngerti kok disini baju bisa bau apek gitu secara normally kan pakaian selesai keluar dari mesin cuci, masuk ke mesin pengering. Mungkin dia hanya ngangin2 kemejanya, entah lah. Asli gw eneg banget deh dari jauh aja  gw bias cium bau apeknya. Apa yg pakai gga cium baunya sendiri, gw gga ngerti deh.
Eh pas konser malam pertama si RS bulan Nov kemaren, dia pake atasan tanpa lengan, warna hitam. Di tengah2 acara dia main gitar diatas meja2 makan, busyet deh, gga takut jatuh. Yg namanya meja2 bundar gitu kan kadang gga stabil juga. Pas dia jalan diantara meja, orang2 kan pengen megang dia, gw dapet jabat tangan ama dia, baru kali ini deh gw cium bajunya doski rada2 apek. Mungkin gara2 dia lgs konser selepas  rampungin film, dia sebulan setengah di New York. Tapi seusai konser pas dinner, dia udah mandi dan ganti baju, gga bau tuh. Pdhal doski gga pakai minyak Wangi atau cologne. Pas malamannya pas dia meluk gga bau juga tuh,  untung deh. Asli keteknya juga gga bau, wakakak......

4 comments:

  1. Replies
    1. Mungkin kaleee he he he. Asli gw plg sebel nyium bau apek2 gitu.

      Delete
  2. eh di LN apa lagi negara 4 musim g pernah denger temen g bilang, disana jeans ama baju katanya jarang di cuci, karena emang ga bauk2 banget, orang pun kalo musim dingin mandi 2 hari sekali atau seminggu sekali bener ga sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih disini udaranya kering kan, palagi kalau Winter berhubung dingin, kita gga keringatan. Jadi sebetulnya baju bisa dipakai bbrp kali. Kalau mandi sih gga tau deh secara kita semua disini tetep sih mandi dua kali sehari. Tp kita kudu rajin pakai lotion sebab kulit cenderung untuk kering.

      Delete