Thursday, December 18, 2014

Menunda-nunda menjelang Natal

Dari kemaren ini gw udah ngajak laki gw belanja kado untuk anak2, bonyok dia dan keluarga adik dia, tp yg namanya laki gw, males banget diajak belanja.  Gw lebih demen belanja bareng ama dia sebab lebih sreg lah milih kadonya, karena kadang dia tuh picky. Bbrp minggu yg lalu kita beli pohon cemara di Lowe's, dia gw suruh sekalian cari kado. Biasalah yg namanya cowo kan demen tools. Minggu ini kita dapet dua mainan untuk the boys. Idenya laki gw untuk pergi ke hobby store. Awalnya gw rada sangsi sebab tokonya kayaknya biasa2 aja dari luar, ternyata isinya asyik banget bo... sayangnya dollars tuh rasanya gga berharga sama sekali disana. Mobil2an rata2 diatas dua ratus dollars.  Gw demen banget ama Stingray, mirip ama punyanya RS. Bedanya gw hy bisa afford mainannya, seharga 289 sedangkan doski punya aslinya. Maklum kita berdua beda nasib LOL. Sore tadi sehabis dinner, berhubung laki gw perlu beli k-cup coffee jadi gw ajak dia ke Target sekalian cari kado untuk anak2. Biasanya masing2 anak dapet 4 kado dari Santa dan 4 dari kita. Yg namanya Target udah penuh banget lho ama orang2 yg belanja Natal, gw ampe pusing kepala. Laki gw bilang, jangan harap deh gw tinggal di Indo lagi kalau segitu aja udah pening kepala. Akhirnya pas mau bayar di cashier gw ambil Hershey's almond bar spy dapet sugar rush. Mulai minggu depan gw sibuk baking cookies and cakes dan preparing for our Christmas dinner. Laki gw ngotot mau beliin kado Natal, gw bilangin acara ke Florida gw tuh udah kado terbaik untuk gw. Sayang juga sih gw gga kebagian add acara boating dan pelajaran acting selama acara vacation ama RS tsb. Seatsnya terbatas, padahal gw log in pas salenya mulai, eh gga kebagian. Hy kebagian acara minum wine, what a ripped off tuh sebetulnya, 59 dollars hy minum wine bareng ama RS dan seratus peserta lain. Boating dan kelas acting tuh masing2 200-an dollars.

1 comment: