Monday, September 22, 2014

Harus bagaimana

Idih bingung banget deh kita bertiga. Gara2nya gw kan dijanjiin bakalan dibolehin ngikutin private party pas RS mentas. Awalnya hanya gua yg diundang terusnya gw gga enak kan sama temen gw. Temen yg deket dan baik ama gw tuh ada dua, yg satunya lagi sih amit2 jabang baby deh kalau nyebelin dan cemburunya keluar. Kita ber4 hobbynya RS, lol. Berhubung gw gga enak  hati dan gga mau berkesan rewog, gua nanya boleh gga gw bawa 2 temen, ternyata gw boleh tuh. Nah, ternyata temen yg nyebelin ini punya temen   yg kerjanya sebagai sekuriti di event tsb. Nah lo, nanti ketauan dong kita kok nongol di private party tanpa si 'nyebelin.' Bisa ngamuk deh dia, gga diajak. Tadi pagi gw kontak kenalan gw itu, nanya soal lain sih. Sekalian gw confirm bahwa gw gga salah denger that gw dan 2 temen gw boleh menghadiri p. party ama RS. Dia blg dia udah masukin nama gw dalam system, gw nanti nerima undangan; gw mo minta tambahan satu orang lagi, rasanya gga enak gitu lho. Takutnya nanti2 si cowo ini ga mau berbaik hati di kemudian hari hy untuk bela2in si nyebelin ini. Tapi kalau si nyebelin found out bisa berabe deh. Puyeng jadinya gw........ menurut kalian mendingnya apa tindakan gw ya?

4 comments:

  1. iya gak worth it bela2in minta lagi ntar malah orangnya jadi sebel dan gak mau bantu lagi next time.

    diem2 aja kali ya syl... berharap temen lu gak find out. haha.

    ReplyDelete
  2. Iya Man, gw piker juga diem2 aja. Tapi kita bertiga neh worry kalau ketemu ama si petugas security temennya si nyebelin ini. Nanti dia cerita. Secara besok harinya kita dan si nyebelin bakalan nonton konser barengan. Kalau ama anggota band RS sih kita bisa minta mereka untuk bungkem sebab kita udah kenal baik lah ama mereka2.

    ReplyDelete
  3. hmmm gimana ya... tapi kan udah terlanjur juga syl... biarin aja deh :-D semoga ga ketemu si security. tapi kalo sampe ketemu ya cuek aja...

    ReplyDelete
  4. Iya neh mudah2an gga ketemu sama securitynya

    ReplyDelete