Saturday, September 20, 2014

Cuti sehari

Beginilah jadinya kalau gw ada lunch date, rencananya hanya makan doang sejam atau dua jam, alhasil gw malah gga kerja seharian. Makanya gw can't afford deh kalau sering ngikut acara2 lunch ama temen2. Berhubung temen gw si G dari kemaren2 dulu  ngajak lunch, and gw selalu sibuk jadinya gw setuju untuk lunch kemaren. Pagi2 udah sibuk dandan, dia janji jemput gua jam 10.30 sebab kita pengen beat lunch time hour. Eh neh bule emang sering ngaret karena doski emang rada2 lamban gitu lho. Jam 11an dia texted gw kalau bakalan telat dikit sebab kucingnya sakit so dia kudu bersih2 rumahnya dulu. Pas kita ke café dekat rumah gw, udah lunch hour, antrian ampe di luar café. Untungnya kita kan cuman berdua jadi gga lama kemudian dapet seat. Gw pesen turkey sandwich, yummy banget. Demen deh kita ngobrol sana-sini tapi pasti balik lagi ke RS.... LOL. Pdhal sehari2 kita biasa kiriman text cuman beda lah yaw kalau ketemu muka, lebih seru ngobrolnya. Sehabis makan aturan gw balik kerja tapi gitulah, janji tinggal janji. Gw malah ke rumah dia, ngobrol lagi sambil nunggu si J. Lalu kita bertiga belanja ke Whole Foods.  Disana gw ketemua salahsatu nyokap temennya Jake, neh orang tiap ketemu minta telp gw mulu. Mayan deh kita lama di WF, kalau gw gga buru2 kudu jemput anak2 mungkin kita ngendon di WF lebih lama lagi. Over all we had a great time.

2 comments:

  1. Syl, harga turkey disana berapaan ya kira2?

    ReplyDelete
  2. Turkey yg gimana, yg udah diprocessed dan ready untuk sandwich atau turkey satu gelontong gitu untuk Thanksgiving or Christmas dinner?

    ReplyDelete