Sunday, January 5, 2014

Tahun baru dan kepercayaan

Orang2 bule disini percaya kalau kita kudu makan black eyed peas di harian tahun baru spy di hari2 mendatang kita selalu beruntung. Sehari sebelum NY gw dan misoa mampir di WM, baru juga kita masuk, kita liat pasangan suami istri masih muda neh, yg cowo amit2 deh, pake celana panjang model molor gitu jadi celana dalam, boxer,nya keliatan. Laki gw paling anti deh ama yg kayak gitu. Lagian pula tokonya penuh banget, jd kita keluar lagi. Pas harian NY nya gw ke WM yg rada deketan ama rumah kita, eh ternyata mereka out of stock peasnya. Yah udah deh, kita sih percaya Tuhan menciptakan semua hari itu bagus adanya. Bbrp malam yg lalu, saat tidur gw ngebalik badan, ternyata salah bantal. Aduh leher neh sakit banget, gga bisa noleh ke sebelah kanan. Cepet2 gw ngangetin rice-bag di microwave. Rada lumayan sih, tp besok2nya kulit gw agak pedih mungkin kepanasan gara2 in contact terus ama tuh rice-bag. Si tn anjurin gw pake heating pad, tp gw males beli sb udah ada rice-bag dan dia juga anjurin gw makan ibuprofen. Tuh bule godain gw, gara2 gw gga makan b.e.peas jadi aja leher gw sakit dan udara diluar dingin banget. Speaking about the weather, aturan besok anak2 mulai sekolah setelah libur selama 2 minggu. Berhubung kemaren malam hujan salju dan malam ini suhu udara bakalan super duper dingin, besok sekolah diliburkan.

2 comments:

  1. ke LA nih... the weather is so good here. huahaha :P

    eh gua baru tau lho tentang black eyed peas itu. gak pernah denger sebelumnya :D

    ReplyDelete
  2. Oh ya? Common lho orang2 sini pada makan black eyed peas, mereka gga percaya sih cuman nerusin tradisi doang.

    ReplyDelete