Monday, January 6, 2014

Mimpi



Bbrp minggu yg lalu pas ngobrol ngalor-ngidul ama nyokap, nyokap blg salahsatu cousins gw said hi. Udah lama gw gga ketemu dia, usianya jauh lebih tua dari gw. Then nyokap blg, cousin gw itu mentioned kalau gw kok keliatan awet muda banget (ge-er neh, pegang idung erat2 biar gga terbang). Apalagi kalau gw pakai rok pendek2  gitu, kayak masih ABG. And si cousin ini blg, gw asyik  banget diphoto mulu ama RS; gwnya nguber sih nonton konser disana-sini, ampe willing to travel for hours. Gubrrrakkkkk.  Gw lgs penasaran nyokap gw jawabin apa ke cousin gw itu. Nyokap bilang 'iya tuh anak gga ada kerjaan. Emang sih dari kecil demen banget ama tuh bintang film. Hi hi hi..... nyokap ingetnya si RS sbg bintang film, pdhal dari jaman gw SD ampe SMA gw tuh tiap hari dengerin lagu2nya  RS di kamar. Wallpaper di kamar gw pun dari atas sampe bawah, penuh dengan poster2 RS. Sampe2 lemari pakaian gw juga ditempeling postersnya dia. Gw dapetin poster2 RS dari majalah2 luar negeri. Dulu kan dari SD ampe kuliah, gw langganan majalah2 bintang Amerika, terus kalau ada yg ke Singapore gw nitip majalah2 juga. Gw bilangin ama nyokap, maklum deh jaman dulu gga ada kepikiran gw bisa noel2 dan ditowel ama RS, eh skrg gw malah suka kontak ama kokonya dia. Si tn paling sebel kalau gw udah mention2 RS, laki gw sih skrg udah ngerti perasaan gw ama RS itu, memory masa muda gitu lho.


2 comments:

  1. Yep............... si doi emang keren sekaleeeee and ramah banged. Pdhal dia terkenal. Sama sekali gga nyangka deh.

    ReplyDelete