Monday, January 6, 2014

Dinginnya

Untung juga deh anak2 gga sekolah hari ini, sebab tadi pagi dingin banget. Males rasanya mau keluar rumah cuman gw perlu buang sampah. Meskipun gga ada angin tapi dinginnya menusuk tulang banget, bayangin aja minus 20 celcius, rasanya beku. Biasanya meskipun ada salju tapi selama gga ada angin bertiup, masih bisa deh keluar rumah tanpa pakai baju anget. Di daerah Utara dinginnya lebih2 lagi. Kayaknya tahun ini emang lagi dingin dimana2 deh, tapi teteup yg percaya ama Global Warming sih kekeuh dunia ini makin panas.  Geli gw pas denger team expedisi global warming baru2 ini terjebak es. Tapi sore ini gw harus ke bank, jadi dengan terpaksa bakalan meninggalkan rumah yg hangat dan menantang dinginnya udara di luar. Yg jelas mobil gw gga bakalan bisa keluar dari driveway sebab driveway kita curam dan tertutup es. Kemaren2 ini laki gw iseng  banget, dia mundurin mobil  gw diatas es. Bener aja, ngepot kiri-kanan. Gw candain tn kalu kita orang mo renang di rumahnya, dia blg okeh, jangan lupa bawa sepatu skating.

No comments:

Post a Comment