Friday, April 19, 2013

Konser

Beberapa malam yg lalu, lagi enak2nya bobo gw dibangunin ama misoa. Ampun deh ya gw ini beneran kebo, gga denger sirene tornado. Laki gw lgs nyalain tv, beneran deh ada tornado warning, kita udah siap2 mau bangunin the boys dan berlindung di basement. Lama banget tuh sirene, akhirnya jeda, eh gga lama nyala lagi. Beberapa kali langit yg gelap gulita menjadi terang banget, karena kilat. Untung banget daerah kita terliput dari tornado tapi bagian Timur dan Selatan kota kena tuh, ada rumah yg atapnya hilang tertiup angin, adapula rumah mobil yg mendarat diatap rumah biasa. Gw ngontak temen yg tinggal di bagian Timur kota, eh tuh orang gga ada kabarnya, lega deh saat dapet kabar dari dia sore harinya. Udah bbrp hari gw gga nonton GH, pas hari apa ya gw lupa, sambil kerja gw iseng nonton GH ternyata ada kejutan, si RS muncul lho. Malam harinya, gga mau rugi banget, gw nonton siaran ulangan. Pas laki gw lewat depan tv, dia berenti and gave me a funny look, dia blg "sapa tuh yg di sebelah kanan?". Pdhal gw udah ngarep dia gga ngenalin si RS, he he he. So excited, minggu depan gw dan 3 temen bule bakalan nonton RS, konsernya di luar kota. Minggu lalu kita ngumpul, makan siang sambil membicarakan konser mendatang. Kita udah ngebook hotel dan temen gw bilang sih kita bakalan di lantai yg sama ama RS. Penasaran deh, bener gga neh temen gw, soalnya si RC ini orangnya rada2 ge-er-an. Temen kita GM udah beli ticket, dapet front-row, yippe. Gw sih gga seberapanya dua bule ini, mereka udah 40 kali lebih ke konsernya RS dan menurut mereka sih si RS udah ngenalin. Let see deh betul apa gga. Krn gw bakalan ke luar kota so gw bakalan gga bisa ke acara baby shower menantunya ipar gw. Ipar gw bilang wah fun dong ke konsernya RS, and dia becanda, jangan macem2 ya, wakakak..... Laki gw untung gga melarang, dia cuman bilang 'beneran mo ke konser lagi? baru February kemaren gw ke konsernya RS. Lha, abisnya RSnya bulak-balik ke States kita terus sih.

5 comments:

  1. wuiii 40 kali ke konsernya RS??? :D

    si RS tau kali kalo dia konser di sana lu pasti nonton makanya dia balik ke sono lagi. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Aku malah gak pernah nonton konser mbak... hehehe

    ReplyDelete
  3. Reni: Aku jg jarang tuh ke konsert, dulu doang di Indo ke concertnya Tommy Page. Then mulai demen lagi ama RS, dalam setahun aku ke 3 concertsnya dia.

    ReplyDelete
  4. Arman,............ jangan bikin gw ge-er, Man.

    ReplyDelete
  5. wakakaka... konser ketemu idola itu menyenangkan yah! semoga pas g udah emak2 g masih bisa ikut konser nya GD wakakaka :) di bilang ga tau diri gpp deh~

    ReplyDelete