Tuesday, April 23, 2013

Cuaca Plin Plan

Busyet deh nih cuaca, kemaren seharian anget.... eh hari ini dingin banget, gerimis dan angin kenceng. Selepas nganter anak2 sekolah, laki gw ngajak ke WM, yah udah gw ngikut, pdhal belum mandi tadinya gw rencana mo potong rambut, lalu langsung ke rest Mexico di Mall, krn gw janjian makan siang ama RC dan GM jam sebelas siang. Jam 10.40-an gw udah siap mo pergi, eh Jake telpon minta dianterin buku kalau gga dia bakalan kena hukuman, padahal lokasi sekolah dia bertentangan arah ama mall. Jadinya gw telat 20 menitan deh, untungnya temen gw nunggu, mereka  belum pesan makanan. Kita makan sambil buat rencana jam berapa bakalan berangkat ke lokasi konser, bawa apa aja untuk di jalan, di hotel, sambil cerita ttg pengalaman ketemu ama RS. Jam satu-an lebih kita cabut dari resto tdnya si RC ngajak ke Michael's mo beli supplies untuk buat poster. Niatan banget deh narik perhatian si RS. Tapi gw mo ke Charlotte Russe cari atasan, eh si GM pengen ke sono juga, akhirnya RC ngikutin kita. Gw nyobain 4 atasan, meski ukurannya nol, tetep kegedean. Tapi celana pendeknya yg satu bagus bener dipakainya, sayang gga di sale cuman gw pikir kalau gga dibeli pasti dibeli orang. Tau deh suhu udara pas harian konser begimana, si RC bilang gw bakalan kedinginan, GM blg cuwek aja kalau gw pengen pakai celana pendek, kan dinginnya hy dari hotel ke tempat konser doang. GM malah belanja banyak, tp dia beli barang2 yg di sale. Dari situ kita pengen ke Romancing Stone tp tokonya tutup, kayaknya yg jualan lagi taking a break. Akhirnya kita ke toko lain, GM beli tas kosmetik. Eh di toko tsb ada gelang kulit, RC beliin kita, masing2 milih warna yg berbeda, kita mo tulisin gelang tsb dan dikasih ke RS, hi hi hi. Yg bakalan dari gw warnanya coklat muda. Dr situ kita ke Romancing Stone krn tokonya udah buka. GM belanja lagi, dia beli topi utk ke konser nanti. RC suggested gw pakai atasan warna merah sb kontras ama warna rambut gw yg hitam, eh pas dia ngomong gitu, kita liat atasan untuk nari perut warna merah dengan gandel2 emas, kita jadi cekikan, udah pasti deh gw narik perhatian si RS kalau pakai itu. Jam 2.30 gw pamit ama mereka sb gw kudu jemput Matt. Ngebut sampe rumah ngedrop makanan untuk laki gw then ke sekolahan, untung gw gga telat. Gw excited banget deh, mudah2an kita bakalan have a heap of fun.

No comments:

Post a Comment