Thursday, April 4, 2013

Hari RS

Hari ini beneran deh hari yg penuh dengan RS. Gw udah tau sih doski bakalan muncul di acaranya Katie C, kemaren gw udah liat chanel berapa di cable tv kita. Acaranya jam 3 siang tapi dari pagi hari gua  udah ngecheck channel tsb, ternyata pas gw pijit remote, yg tertayang di big screen ...... gw kudu ngontak customer service. Kesel  banget deh secara channels lainya gga ada gangguan. Gw lgs telpon customer service.  Kayaknya banyak juga yg mengalami gangguan sb gw lama bngt nunggu, lalu gw ditransfer ke bagian technical problems, masih nunggu lama juga. Laki gw blg udah deh satu channel doang ngapain gw pake komplen nanti malah dikotak-katik box kita. Hah... laki gw ga tau kalau gw beneran butuh channel tsb untuk nonton RS. Tapi gw kan gga mau kesannya ngotot banget ama RS (pdhal iya), gw hung up tuh telp. Iseng2 gw check channel2 di tv guide, ternyata di HDtv ada tuh chanel duplikatnya. Hati gw berbunga2, sayang General Hospital udah main setengahnya, tp gw sempet  liat si RS. Then jam 3 acaranya si Katie, lah ilah, RS tampil di bontot acara padahal gw kudu jemput Matt and Jake. Laki gw gitu liat RS di tv, lgs melirik gw dengan muka seballlll......wkkkk.  Gw blgin dia, pleaseeeee jemput Matt ya, gw pengen liat RS. Oh ya, kocak banget, sebelum RS muncul, temen gw telpon ke cellphone laki gw, hy untuk ngasihtau RS bakalan muncul. Gw rasa laki gw rela jemput Matt dan Jake krn dia empet kali tinggal di rumah melihat sang istri terpana di depan tv. Barusan gw nonton GH, episode ulangan yg tadi sore. Amplop, mayan banyak tuh si RS, jam 11 malam bakalan diulang lagi, so pasti gw mo nonton lagi.

2 comments:

  1. Hehehee tetep ya dikejar terus tayangannya. Dan ada pula. Rejeki namanya.

    ReplyDelete
  2. Iya neh, dia naik daun lagi. Emangnya ulat bulu kali ya....

    ReplyDelete