Saturday, November 10, 2012

Malam Halloween




Sore hari gw sibuk goreng risoles, tadinya kita rencana mo ke rumah sebrang, ngemil2 sambil minum wine, ternyata nyokapnya si I dan C dioperasi lutut bbrp hari sebelum Halloween, jadi kita decided untuk postpone acara ngumpulnya. Laki gw nganter bbrp risoles ke sebrang, krn udah tanggung deh gw buat banyak. Then gw buat dinner. Jam 5-an langit masih terang, kita makan malam, tapi udah ada bbrp Trick-or-Treaters, lima orang tetangga kita selebihnya orang luar. Matt demen banget bagiin M&M dan Crunch. Selese makan malam, saat langit mulai gelap, kita mulai trick-or-treating. Anak2 sih udah pada nguplek di rumah sebelahnya I dan C sebab pekarangan rumah tsb bener2 penuh dengan decor Halloween dan  yg punya rumah demen ama anak2. Bokapnya I dan C, ikutan jalan ama kita. Dia dan kel nya baru pindah ke perumahan kita jadi tahun ini tuh tahun pertama mereka trick-or-treating disini. Mereka impressed banget krn banyak rumah2 yg didecor bener2 kayak movie production, lengkap dengan dry ice, lampu2 dan musik. Lucunya yg empunya rumah ikutan pakai kostum dan nakut2in anak2. Si L tetangga pojok, di gaunnya tergantung boneka bayi kembar siam, tetangga lain, pekarangan rumahnya penuh dengan batu nisan bohongan dan saat anak2 ngetok2 pintu, misoanya muncul terseok2, dengan kedua lengan diatas, dan kepalanya terbenam dalam jas hitam. Bokapnya I dan C terkadang make mask seramnya. Pas anak2 trick-or-treating di mansion teman dia, dia lucu banget, dia berdiri deket banget ama si empunya rumah, dan makin deket, makin deket sampe mukanya dia hampir nempel ama muka si empunya rumah dan raut muka yg punya rumah tuh campuran kaget dan gga suka. Lalu masknya dibuka, yg punya rumah lgs ngakak keras banget, and bilang, kirain ada orang "penyakitan."  Si I lucu banget, pas kita jalan tau2 neh anak merangkak cepet banget di tengah jalan. Dia blg dia beraksi spt Werewolf. Eh dasar anak2 bengal, pas mereka ngetuk rumah berikutnya, si tante yg punya rumah dengan ramah ngajak ngobrol, tau2 Matt bilang "nice moon tonite" terus si C lanjutin, 'it's a full moon', and si I tiba2 merangkak dengan cepat ke arah si tante itu. Sayang banget gga direkam, kocak sekali.

4 comments:

  1. Wkwkwkwk... iyo, si I lucu yah. Menghayati peran itu, mak. :p
    Coba halloween di Indo semeriah di sana, seru pasti. pake pasang2 nisan segala. Sumpah, g ogah kalo disuruh mampir ke rumah yang halamannya ada nisannya

    ReplyDelete
  2. Halloween selalu punya cerita seru ya. Sayang di Indonesia gak ada.... eh tapi kemarin sih sdh ada mall yang ikutan bikin acara2 halloween gitu. Setan-setan berkeliaran di mall.... bikin kaget aja.

    ReplyDelete
  3. itu si matt ama jake ya jadi setan ya taun ini? lucu... :)

    ReplyDelete
  4. waaa seru banget yaa hallowen nya..

    ReplyDelete