Saturday, September 29, 2012

Ulang tahun

Jumat minggu lalu gw ulang tahun, makin tua aja deh. Pagi2 rutin gw bangunin si Matt, gitu dia turun dari tempat tidur masih dengan muka ngantuk, dia nanya apa hari ini tgl 21. Gw bilang iya. Tapi neh anak gga bilang apa2 lagi. Gitu kita mo ninggalin rumah, di pintu depan dia nanya lagi apa hari ini tgl 21. Akhirnya gw penasaran, gw tanya emangnya kenapa? Eh dia bilang, "oh, saya hanya mau mastiin hari ini kita boleh pakai baju bebas ke sekolah." Emberrr, kirain neh anak inget hari itu gua ulang taun. Eh, pagi itu laki gy buru2 juga, mo ke luar kota. Sejam setengah kemudian baru gw dapet telpon dari dia, pertamanya dia minta maap karena dia gga ngucapin hepi b'dei gitu gw bangun tidur. Lha ilah, malah si  tn yg pertama ngucapin hepi b-dei ke gw, via e-mail. Dia blg begitu deh kalau punya anak cowo, lupa ama hari ulang tahun ibunya. Laki gw rencana mo bawa gw ke resto malamnya, tapi ternyata sore hari guru pianonya Matt ngasih les extra, jam enam lebih kita baru pulang kerumah. Dan laki gw tadi pagi ninggalin mobil gw di rumah mertua. Perkiraan kita paling dalam waktu sejam kita udah balik dan lgs ke resto. Ternyata highway macet, gw sempet ngomel akhirnya, abisnya gw paling ngeri nyetir malam hari manalagi mertua gw kan baru pindah ke luar kota. Kita kudu lewat jalanan lika-liku yg gga ada penerangannya. Laki gw sampe gga enak,dia blgs sorry dia gga ngira dia sampe kudu ninggalin mobil gw di rumah mertua. Matt malam hari komplen, kok gga ada yg ngasih tau dia kalau hari itu hari ulang tahun gw. Akhirnya hari Saptu kita baru rayain hut gw di resto Italian.

10 comments:

  1. happy belated birthday ya sil!!! wish you all the best!!

    ReplyDelete
  2. happy belated b'day, postingan lo ga ada photo na berasa kurang wakakakak :) biasanya pasti ada photo na gitu~

    ReplyDelete
  3. Happy Birthday, Syl!! Sehat dan bahagia selalu yah! Tenang aja, tiap detik kita juga tambah tua kok haha. Cuma bedanya, tiap detik kita kagak rayain :P!

    ReplyDelete
  4. Happy belated birthday ya... dapet kado apa nih? hehe

    ReplyDelete
  5. Happy belated birthday, Syl. All the best yaa

    ReplyDelete
  6. Happy birthday ya Sil!!!!! *Peyuk2, usel2

    ReplyDelete
  7. happy belated birthday syl, many happy returns :D
    gua telatnya lama amat ya, maap ini baru bw kemana2 hihi.. commentnya pun gua simpen di notepad dulu, karna inet kantor sudah habis...
    berarti besok baru bisa gua komen, tambah telat aja sehari >.<

    ReplyDelete
  8. Hi guys, makasih atas ucapan selamatnya ya.

    ReplyDelete