Monday, September 17, 2012

The Best Ever

Konsertnya aturan dimulai jam 8 malam, ternyata ngaret lima menit. Tiba2 lampu dimatiin, bener2 gelap gulita. Orang2 mulai deh pada berdiri, jerat-jerit dan tepuk tangan. Gw ampe bingung. Adik ipar gw baik banget, dia ngasih gw kursi yg sebelahan ama hallway jadi gw bisa geser ke tengah2 hallway. Abisnya cewe di depan gw neh geser ke kanan banget, gw gga bisa liat ke panggung lah. Tau sendiri kan gw orangnya imut, mungil, kecil. Gitu lampu sorot nyala, woi ya ampun, si kangmas cakep banget, eh dia kok pake t-shirt Malibu persis sama yg dia pakai di konsert yg gw nonton February kemaren. Gga tau dia emang beli selusin atau emang t-shirt favorite. Mungkin next time di consertnya dia pake t-shirt tulisan I Love Bali, persis yg Jake beli waktu di Kuta. Di konsert ini dia banyak nyanyiin lagu2 lama, which gw kenalin semua, sebab jamannya di Indo, tiap hari tuh gw dengerin album2 dia. Tapi dia juga nyanyiin bbrp lagu terbarunya yg albumnya bakalan muncul bulan depan. Kalau di konser bulan February kemaren ini gw megang lengannya yg bersimbah keringat, kali ini gw expected something better lah yaw. Kali ini posisi tempat duduk kita strategis, wong beli ticketnya dua bulan sebelumnya. Gw sempet kaget banget pas orang2 pada nyoba salaman, atau sekedar nyentuh si kangmas, gw neh paling liliput dan dia sendiri kan tinggi orangnya. Eh dia yg tadinya udah nyalamin gw, natap gw sambil senyum dan raised eyebrows nya, and ngajak gw high five. OMG...... telapak tangannya guede banget. Pas malamnya bobo, gw masih teringat2 senyumnya si RS. The best concert bagi gw deh.

2 comments:

  1. haha serasa balik ke jaman muda dulu ya, pasti seru tuh ketemu idola begitu :)

    ReplyDelete
  2. aduh tidurnya langsung mimpi indah dah ya.. :P

    ReplyDelete